Seleb Indonesia

Annisa Farella Mendapat Wild Card Untuk Kembali ke D’Academy 3

Oleh -

Berita artis – Kontes dangdut D’Academy 3 semakin seru saja. Setelah mengeliminasi satu persatu pesertanya, kini dihadirkan babak wild card. Apa itu? Rupanya, ada kesempatan bagi mereka yang telah tersenggol untuk kembali ke panggung D’Academy 3. Sungguh kesempatan yang tidka bisa disia-siakan begitu saja oleh mereka yang telah terpaksa pulang.

Salah satu yang beruntung mendapat wild card adalah Annisa Farella asal Solo, Jawa Tengah. Si cantik yang akrab dipanggil Nisa ini mendapat kesempatan emas tersebut. Ia sebelumnya tersenggol di babak 21 besar, putaran grup keenam, Sabtu (13/2/2016) malam. Ketika itu, ia menyanyikan dua lagu, yaitu Ijuk (Iyet Bustami) dan Pengobat Rindu (Elvy Sukaesih).

D_academy3
D_academy3

Kepulangan Nisa kala itu disebabkan oleh ia mendapatkan polling sms yang paling sedikit dan juga penilaian dari juri juga jelek. Dua lampu merah menjadi salah satu alasan ia tersenggol malam itu. D’Academy akan memilih 1 orang dari 12 kontestan yang sudah tersenggol untuk kembali ke laga kontes D’Academy 3. Lengkapnya adalah: Alboa (Bima), Dila (Karawang), Sarah (Tasikmalaya), Wina (Ciamis), Lia (Samarinda), Dhea (Lampung), Meisya (Samarinda), Tasya (Pekanbaru), Angel (Surabaya), Icha (Tangerang), Nisa (Solo), dan Sona (Barabai).

Nah apakah di antara daftar nama di atas, ada yang menjadi idola Anda? Atau mungkin Nisa adalah favorit Anda selama ini? Semoga beruntung ya! Next

Apakah Kamu Setuju?