January 4, 2024

Akhirnya pemain sinetron dan bintang FTV, Anneke Jodi resmi melapas masa lajangnya. Gadis cantik kelahiran Manado ini menikah dengan kekasihnya bernama Spencer Jeremiah.

Pernikahan Anneke Jodi dan Spencer ini digelar secara tertutup pada hari Sabtu (1/7/2017) yang hanya dihadiri oleh kerabat dan teman dekat. Tak tanggung-tanggung, agar acara pernikahannya berjalan khidmat tanpa campur tangan media, Anneke menggelar acara pernikahan sekaligus resepsi di The Sanctus Villa, Bali.

Kabar pernikahan Anneke Jodi pertama kali diketahui dari akun Instagram salah satu sahabatnya, Ardina Rasti. Rasti mengunggah foto dirinya bersama Anneke yang kala itu memakai baju pengantin berwarna putih. Berikut galeri foto pernikahan Annke Jodi dan Spencer Jeremiah yang casual tapi khidmat.

1. Meski menikah secara modern, Anneke tetap memasukkan unsur budaya Jawa dengan menjalankan acara siraman.

2. Pertama-tama, Ayah Anneke yang menyiram dirinya dengan air sumber.

3. Untuk acara siraman sendiri, Anneke Jodi berpenampilan dengan make up flawless. Menunjukkan kulit coklatnya yang cantik eksotis.

4. Setelah sang ayah, kini gantian Ibu Anneke yang menyiramkan air sumber sebagai harapan agar calon pengantin menjadi suci, bersih dan bercahaya.

5. “i’m the happiest bridesmaid!!! it’s my bestfriend’s wedding” ungkapan bahagia Rasti menjadi pengiring pengantin Anneke. Semoga cepet nyusul ya!

6. Menikah di tepi pantai, Anneke mengusung tema garden party dengan konsep minimalis bernuansa vintage. Cantik kan?

7. Tema pernikahan vintage, ada juga dong dresscode untuk para tamu. Khusus pendamping pengantin pria bajunya bernuansa coklat pastel.

8. Sebagai bridesmaid, Ardina Rasti terlihat cantik dengan balutan jumpsuit coklat dan mahkota dari akar bunga.

9. Nggak perlu undang ribuan orang, kadang pernikahan itu jauh terasa spesial ketika disaksikan oleh orang-orang yang selama ini sudah mensupport hidup kita, ya nggak?

10. Selain Ardina Rasti, hadir juga satu lagi sahabat Anneke yang kini sudah jadi hot mama, Sharena Delon yang rela terbang jauh-jauh ke Bali khusus untuknya.

Selamat ya Anneke Jodi dan Spencer Jeremiah, semoga bahagia selalu dan segera diberi momongan. Dan sahabat-sahabat Anneke yang masih sendiri agar segera menyusul menjemput jodoh!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *