Seleb Indonesia

Anne Avantie Buka Suara Soal Foto Pre Wedding Agnes Monica

Oleh -

Agnes Monica dan Wijaya Saputra beberapa hari ini menjadi perhatian masyarakat. Mereka dikabarkan menjalani pemotretan pre-wedding bersama fotografer Rio. Hal tersebut karena unggahan foto-foto dirinya mengenakan kebaya indah yang dibidik oleh fotografer kondang Rio Wibowo, atau yang akrab disapa Rio Motret. Hal ini langsung menimbulkan reaksi heboh dan berharap Agnes dan Wijaya segera menikah.

Sontak saja para netizen mengungkapkan ekspresi bahagia melihat pose-pose keren bintang idola mereka. Sebagian besar percaya jika itu adalah foto-foto pre-wedding Agnes Monica dan Wijaya Saputra. Semoga Kak Agnes bisa sampai di pelaminan, dia terbaik untukmu kak dan saya berharap kakak selalu sukses dalam karir,” tutur salah satu netizen.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra via wowkeren
Agnes Monica dan Wijaya Saputra via wowkeren

Namun menanggapi kabar tersebut rupanya, Anne Avantie sang perancang kebaya indah itu merasa perlu angkat bicara. Perempuan asal Semarang itu meluruskan apa yang sebenarnya terjadi. “Ini mohon diklarifikasi bahwa yang memposting foto itu adalah Rio Motret, bukan Bunda Anne Avantie. Dan itu terjadi sudah lama. Agnes melakukan pemotretan dengan baju koleksi Bunda Anne Avantie untuk kepentingan katalog JFW 2015,” ungkap Anne Avantie.

Ternyata ada penjelasan dibalik kebersamaan Agnes Monica bisa in frame dengan Wijaya. “Pada saat itu Wijaya mengantarkan Agnes ke lokasi pemotretan. Nah, kebetulan juga salah satu desainer yang lain membawa koleksi baju pria untuk kepentingan pemotretan lain. Jadi, tanpa direncanakan iseng foto berdua. Sama sekali tanpa tujuan apapun,” ucap perempuan yang kerap menjadi desainer langganan para selebritis Tanah Air.

Sebelumnya, pihak manajemen Anne Avantie memilih bungkam dan merasa fotografer Rio yang bisa menjelaskan tentang konsep foto pre-wedding itu. “Yang bisa menjelaskan secara detail sebenarnya pihak Rio karena dia yang memposting foto itu di sosial media. Tidak ada hubungannya dengan manajemen Anne Avantie. Yang kami tahu, pemotretan itu dilakukan sudah lama sekali,” kata ibu Rose, perwakilan dari manajemen Anne Avantie. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?