April 24, 2024

Menjadi artis bukanlah hal yang sulit di jaman sekarang. Tak perlu mengantri untuk casting, ikuti ajang pencarian bakat atau pun sekolah akting, seseorang bisa saja menjadi artis dengan cepat. Salah satunya caranya dengan memanfaatkan media sosial dengan sebaik-baiknya.

Sebut saja Ria Ricis dan Bayu Skak yang pada awalnya seorang youtuber. Mereka sukses mencuri perhatian dengan video lucunya hingga kini menjadi salah satu artis media sosial. Tak hanya dua remaja ini saja, ada satu lagi nama gadis cantik yang belakangan ini curi perhatian dunia maya. Nah, penasaran kan siapa dia? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Si Cantik Annabel North Lewis, Artis Baru Media Sosial

Si Cantik Annabel North Lewis, Artis Baru Media Sosial
Si Cantik Annabel North Lewis, Artis Baru Media Sosial [via instagram]
Pernah dengar namanya? Memang sangat asing di telinga karena dia bukanlah seorang artis. Namun, jika kamu menggunakan media sosial instagram atau ask fm, pasti tahu betul dengan gadis cantik ini. Yup, Annabel North Lewis adalah blasteran cantik yang kini menjadi salah satu artis media sosial. Ia memiliki banyak sekali follower baik di instagram ataupun ask fm. Ternyata kepopulerannya di dunia maya lantaran stylenya yang dianggap kece badai. Bahkan ada beberapa follower Annabel yang menjadikannya sebagai kiblat fashion. Wow

2. Bule Cantik yang Rutin Unggah Tutorial Make-up di Youtube

Bule Cantik yang Rutin Unggah Tutorial Make-up di Youtube
Bule Cantik yang Rutin Unggah Tutorial Make-up di Youtube [via instagram]
Selain menjadi selebriti instagram dan ask fm, ternyata Annabel ini merupakan seorang youtuber muda. Ia menghabiskan banyak waktunya untuk membuat video tutorial make-up yang ditujukan anak seusianya. Selain video tutorial make-up, Annabel juga sering membuat video tanya jawab dengan para followernya. Nah, bagi kamu yang tak ingin melihat video tutorial yang sesuai dengan umurmu, coba aja cek di channel youtube milik Annabel.

3. Wow, Ternyata Annabel Termasuk Sahabat dari Alyssa Daguise

Wow, Ternyata Annabel Termasuk Sahabat dari Alyssa Daguise
Wow, Ternyata Annabel Termasuk Sahabat dari Alyssa Daguise [via instagram]
Siapa sangka kepopuleran Annabel ini sedikit banyak berasal dari salah satu sahabatnya. Yap, gadis blasteran Indo-British ini merupakan sahabat dekat dari Alyssa Daguise, kekasih Al Ghazali. Kendati tinggal di tempat berbeda, ternyata banyak sekali moment yang habiskan selama ini. Bahkan bisa dibilang Annabel adalah sahabat terdekat yang dimiliki Alyssa di Bali. Wah-wah, tak heran jika ia juga populer seperti mantan kekasih semalamnya Justin Bieber satu ini.

4. Kembaran Valerie Thomas yang Hobi Pakai Bikini

Kembaran Valerie Thomas yang Hobi Pakai Bikini
Kembaran Valerie Thomas yang Hobi Pakai Bikini [via instagram]
Selain karena Alyssa, Annabel juga populer lantaran wajahnya yang cantik jelita. Gadis yang sering menggunakan make-up tipis ini bukan hanya cantik tapi juga seksi dengan tubuh yang aduhai. Bahkan tak sedikit dari followernya yang menyebut Annabel mirip dengan Valerie. Sama-sama cantik, ternyata Annabel juga suka menggunakan bikini. Seperti pada foto di atas, ia tak malu memamerkan tubuh seksinya di depan kamera.

5. Gadis Muda yang Berprofesi Sebagai Model di Bali

Gadis Muda yang Berprofesi Sebagai Model di Bali
Gadis Muda yang Berprofesi Sebagai Model di Bali [via instagram]
Bukan hanya sekedar hobi , ternyata gadis ini memang sering menggunakan bikini lantaran pekerjaan. Kabarnya, Annabel merupakan model cantik yang terkenal di Bali. Banyak produk-produk pakaian dalam wanita yang menggunakan dirinya sebagai model. Wah-wah, di usianya yang masih belia, Annabel sudah dapat menghasilkan banyak uang nih. Bagaimana dengan kamu?

Nah, itulah dia wajah cantik dari artis baru yang populer di media sosial. Ia bukan hanya cantik tapi juga menjadi salah satu trend maker bagi banyak anak muda masa kini. Wah, apakah kamu termasuk dalam followenya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *