Seleb Indonesia

Anna Karina Gilbert, si Cantik Pemeran Aisyah Putri

Oleh -

Dunia sinetron Indonesia kini diramaikan dengan sinetron Aisyah Putri Jilbab In Love yang tayang di salah satu televisi swasta kenamaan di Indonesia. Dalam sinetron tersebut, sosok Anna Karina Gibert menjadi pusat perhatian karena kecantikan paras setengah bule yang dia miliki. Memang, Anna Karina Gilbert memiliki seorang ayah berkebangsaan Amerika.

Anna Karina Gilbert mendapat begitu banyak simpati dari para penonton karena karakternya yang bijaksana dan lembut. Di balik wajahnya yang cantik dan ayu, ada beberapa fakta menarik yang bisa kita simak, lho.

1. Lebih Nyaman Berperan Sebagai Tokoh Antagonis

Sebelum berperan dalam sinetron remaja Jilbab in Love, sebelumnya Anna Karina Gilbert berperan sebagai Nari Ratih dalam serial Tutur Tinular. Serial laga tersebut tayang pada tahun 2011.

Menjadi Tokoh Antagonis
Menjadi Tokoh Antagonis

Pada saat itu tidak banyak orang yang mengenal dan ingin mencari tahu soal Anna Karina Gilbert. Pasalnya, dalam serial tersebut dia berperan sebagai tokoh antagonis yang cenderung menyebalkan. Anna mengaku memerankan tokoh antagonis mempunyai tantangan tertentu dalam akting. Next

Selanjutnya: Segera Menjadi Idola Remaja

Apakah Kamu Setuju?

next page