Seleb Indonesia

Diperlakukan Begini, Anji Mendadak Geram ke Program TV Uya Kuya

Oleh -

Musisi Anji mendadak geram karena program Pagi-Pagi Pasti Happy (P3H) di Trans TV hari Senin (11/12) kemarin. Semua bermula karena acara yang lebih sering membicarakan soal gosip itu menghadirkan Sheila Marcia untuk membahas kasus Leticia, putri sulungnya di mana Anji adalah sang ayah biologis.

Anji dan Sheila dalam beberapa bulan terakhir memang tampak berseteru soal hak asuh Leticia yang akhirnya dibawa pindah Sheila ke Bali. Anji rupanya mempertanyakan namanya yang tak ada di akte kelahiran Leticia.

Namun rupanya pelantun lagu hits Dia itu cukup kaget mendapatkan telepon live dari P3H, ‘Lho ini live? Padahal saya tadi bilang nggak mau di-live-in. Saya nggak mau ngomong masalah ini. Saya lagi mau bikin prestasi aja, nggak mau bikin sensasi’. Mendapat jawaban tidak sesuai harapan, Uya pun mengaku tidak mendengar pernyataan Anji dan menyebut suara putus-putus, padahal suara Anji jelas terdengar di studio.

Berbeda dengan Uya, Jeong Hoon masih mencoba dengan mengalihkan pertanyaan, ‘Kita nggak mau bahas sensasi kok. Kita cuma mau tanya kabar ke kak Anji aja, baik?’ yang langsung dibalas tegas oleh Anji, ‘No, no, no, kayaknya enggak deh. Nanti biar saya bikin pernyataan sendiri’, yang langsung panggilan telepon itu diputus oleh Anji.

Mendapat tudingan dari beberapa warganet kalau dirinya sombong, suami dari Wina Natalia inipun menulis surat terbuka untuk program P3H itu di akun Instagram pribadinya. ‘Narasumber mempunyai hak untuk tidak bersedia. Disebutkan dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS)’. Intinya tadi saya bilang bahwa saya tidak bersedia di-on air-kan. Biar nanti diselesaikan bukan di TV’.

Atas apa yang dialami Anji, warganet pun beramai-ramai ikut menghujat program karya Uya Kuya itu.

@inove__: Ini acaranya buka aib orang ..host nya sok jdi org jujur2 preeeet lah ..

@titha_trijayanti: Uya nyari rating buat acara yg gajelas, dr dlu slalu ga suka sma acara uyaa

@prams_junior: dari dlu gak pernah mau nonton lagi acara uya kuya.. maless.. kebanyakan drama

@rimaverasiti: emang ni acara bikin pengen muntah, apaan coba pagi2 kok disuguhin acara yg melulu buka aib orang, bikin drama murahan, kok bisa ya acara begini ga diperhatiin Kpi.

@christabeldwyne: Tidak beretika acara ini ya

Bagaimana menurutmu soal program P3H? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page