Seleb Indonesia

Tengok Kabar Anjasmara, Kakek Ganteng yang Kini Makin Hot Tampil Berjenggot

Oleh -

Anjasmara, namanya yang terdengar mesra pernah jadi idola pertelevisian di era ’90an. Apalagi kalau bukan karena wajah ganteng dan akting flamboyan yang menghiasi layar kaca sampai majalah remaja.

Baca Juga :5 Artis Ini Digadang-gadang Menjadi The Next Nike Ardilla

Tapi seiring waktu berlalu, sudah lama nih kita nggak mendengar kabarnya. Malah sang putri yang belakangan disebut-sebut karena pernikahannya di usia muda. Ke mana perginya Anjas selama ini? Masih di sini-sini aja kok. Yuk, intip kabar suami Dian Nitami yang konon makin seksi ini.

1. Masih Gagah, Meski Sudah Kakek-kakek

Seperti yang kita tahu kalau putri angkat Anjasmara, Amanda Syariff, sudah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Akatara Pradipa Bayuaji. Otomatis dong, hal ini membuat Anjas menjadi kakek dari cucu pertamanya itu. Bahkan sekarang kabarnya Anjas tengah menanti cucu kedua yang belum diketahui jenis kelaminnya.

Kendati demikian, sang kakek belum beruban ataupun keriput sama sekali. Ya, Anjas belakangan malah kelihatan gagah, segar dan tampil baru dengan kumis dan jenggot yang ia pelihara. Kabarnya sih, kumis jenggot ini ada karena project film dengan lawan main Fahrani, tapi kelihatannya malah makin kece ya?

2. Wajah Awet Muda, Buah Manis jadi Guru Yoga

Meski sudah sering absen dari dunia perfilman dan sinetron, diam-diam Anjasmara jadi pegiat yoga lho. Sudah 3 tahun ini, ‘Si Cecep’ mendalami dan tampil sebagai guru yoga. Mungkin ini yang bikin wajah Anjasmara nyaris nggak berubah, kencang dan awet muda.

Selain itu, Anjasmara yang sejak dulu punya body oke, belakangan makin kelihatan seksi berisi. Agaknya latihan yoga yang dilakukan suami Dian Nitami ini memang intens dan kelihatan hasilnya. Di akun Instagramnya, Anjas juga sering memperlihatkan pose-pose yoga yang bikin berhenti napas sejenak karena kelihatan sulit, Tapi semua dilakoninya dengan senang. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]