Musik Seleb Indonesia

Anisa Rahma, Mantan Personil Cherrybelle yang Kini Cantik Berhijab

Oleh -

Berhijab rupanya menjadi salah satu trend yang juga merambah kalangan selebritis tanah air. Bagaimana tidak, sudah banyak artis yang memutuskan untuk menutup aurat walaupun nasib kariernya dipertaruhkan. Sebut saja Laudya Chintya Bella yang berani berhijab di saat kariernya berada di puncak. Bukan hanya Bella, ada satu lagi artis muda yang juga berani memutuskan untuk menutup rambut indahnya.

Ya, artis tersebut adalah Anisa Rahma, si gadis cantik yang pernah menjadi personil girlband Cherrybelle. Wah, lalu alasan apa yang membuat Anisa memutuskan berhijab? Dan bagaimana perjalanan kariernya di dunia hiburan? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Si Centil yang Miliki Banyak Penggemar

Si Centil yang Miliki Banyak Penggemar
Si Centil yang Miliki Banyak Penggemar

Anisa Rahma Adi, begitulah nama asli dari artis cantik ini. Sebelum terkenal seperti sekarang, Anisa diketahui merupakan seorang model remaja. Wajahnya yang lucu dan menggemaskan sering kali menghiasi beberapa majalah anak muda kala itu. Sayang, kariernya menjadi model tak dikenal oleh banyak orang. Anisa sendiri akhirnya mulai terkenal setelah menjadi anggota resmi Cherrybelle pada tahun 2010. Perjuangan Anisa bukanlah hal mudah, ia harus menggeser 400 calon lain yang juga menginginkan posisi Anisa kala itu. Siapa sangka, bergabungnya Anisa dengan Cherrybelle membuat gadis asal Bandung ini dikenal oleh banyak orang. Bahkan ia pun menjadi salah satu idola anak muda kala itu.

2. Mengundurkan Diri dan Fokus Kejar Pendidikan

Mengundurkan Diri dan Fokus Kejar Pendidikan
Mengundurkan Diri dan Fokus Kejar Pendidikan

Sebelum berwajah cantik seperti foto di atas, Anisa pernah berpakaian mini dan menari-nari di atas panggung. Masih ingat kan? Ya, nama Anisa begitu dieluh-eluhkan oleh banyak pihak. Sayang, di tahun 2013 ada rumor yang mengatakan jika Anisa mundur sebagai anggota Cherrybelle. Rumor tersebut pun akhirnya terbukti setelah pihak manajemen Cherrybelle menggelar konferensi pers tentang hengkangnya Anisa. Kabarnya, Anisa hengkang dari girlband yang membesarkan namanya lantaran untuk fokus mengejar pendidikannya. Oh, jadi ternyata Anisa keluar karena ingin melanjutkan kuliahnya lagi!

3. Muncul Sebagai Pemain Sinetron, Anisa Tetap Diidolakan

Muncul Sebagai Pemain Sinetron, Anisa Tetap Diidolakan
Muncul Sebagai Pemain Sinetron, Anisa Tetap Diidolakan

Setelah keluar dari Cherrybelle, ternyata Anisa masih tetap berkarier di dunia hiburan. Ia beberapa kali muncul sebagai bintang tamu dalam beberapa acara. Tentu bernyanyi solo dengan membawakan beberapa lagu milik orang lain. Bukan hanya bernyanyi, ternyata Anisa juga memutuskan untuk terjun di dunia seni peran. Salah satunya dalam sinetron Tiba-tiba Cinta yang disambut baik oleh penggemarnya. Selain bermain dalam sinetron, Anisa juga banjir tawaran bermain FTV loh. Wah, kini jadi artis FTV ya?

4. Gunakan Hijab, Anisa Panen Pujian Dari Penggemar

Gunakan Hijab, Anisa Panen Pujian Dari Penggemar
Gunakan Hijab, Anisa Panen Pujian Dari Penggemar

Biasa tampil cantik dengan menggerai rambut indahnya, beberapa waktu lalu Anisa sering kali tampil cantik mengenakan hijab. Berhubung bulan ramadan, ia beberapa kali keluar rumah juga menggunakan hijab. Penampilan baru dari pelantun Menari Bersama Bintang ini pun disambut dengan teriakan oleh para penggemarnya. Banyak dari mereka yang memuji jika Anisa makin cantik saat berhijab. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar idolanya satu ini dapat berhijab selamanya. Lihat saja foto cantik Anisa di atas, bikin adem kan?

5. Mantap Berhijab, Ini Alasan Anisa!

Mantap Berhijab, Ini Alasan Anisa
Mantap Berhijab, Ini Alasan Anisa

Diam-diam, ternyata potret wajah cantik Anisa berhijab selama puasa kemarin menjadi waktu dimana ia mulai membiasakan diri untuk berhijab. Lewat salah satu akun media sosialnya, Anisa mengaku bahwa dirinya sudah mantap berhijab sejak sebelum bulan puasa lalu. Keputusan tersebut bukanlah hal mudah, tapi terjadi secara tiba-tiba dan tak disangka-sangka. “Rasanya nyaman dan tenang setiap aku melangkahkan kaki (cieeeh) menurut aku ini seperti panggilan dan sudah waktunya aku menjalankan apa yang seharusnya dijalankan.” ungkap artis cantik ini lewat akun Mig.me nya.

Mungkin banyak orang yang tak menyangka dengan keputusan besar Anisa. Namun, rupanya gadis cantik ini sudah siap untuk berhijrah agar lebih baik lagi. Tetap semangat Anisa. Semoga keputusannya berhijab mendapatkan berkah. Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?