Entertainment relationship Seleb Indonesia

BAPER ALERT!!! Anisa Rahma Resmi Dipersunting Anandito Dwi Tanpa Proses Pacaran!

Oleh -

Kebahagiaan tengah menyelimuti mantan anggota girlband Cherrybelle, Anisa Rahma. Menyusul para anggota lain yang telah mengakhiri masa lajang mereka, Anisa pun melangkahkan kakinya ke pelaminan bersama pria pilihannya, Anandito Dwi S. Pernikahan keduanya dihelat secara meriah pada Minggu (16/9).

Beberapa hari sebelum hari pernikahan mereka, Anisa dan Dito mengumumkannya melalui Instagram masing-masing dengan mengunggah sebuah video undangan pernikahan mereka. Sebelumnya, sempat tersebar undangan pernikahan mereka melalui Instagram akun gosip.

Anisa dan Dito menggelar akad nikah pada sore hari di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung. Akad nikah dimulai agak molor dari waktu di undangan mereka, sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Walau tak sesuai jadwal, akad nikah berlangsung lancar dan khidmat. Dito mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas dan mantap. Ia memberikan mahar berupa logam mulia sebesar 28 gram dan uang tunai sejumlah 1.892.000 rupiah.

Setelah sah menjadi sepasang suami istri, Anisa dan Dito menunjukkan kemesraan mereka yang sukses bikin baper. Dito terlihat mengecup mesra kening istrinya yang tampak menawan dalam balutan jilbab dan baju putih itu. Sebelumnya, Anisa tampak malu-malu saat akan memegang tangan Dito untuk mengecupnya sedangkan Dito tampak sumringah dengan senyum lebarnya.

Di malam pada hari yang sama, Anisa dan Dito menggelar resepsi pernikahan mereka dengan megah. Tak kalah memukau dari saat akad nikah, Anisa tampil anggun dengan balutan gaun berwarna peach tak lupa jilbab dengan warna senada. Lagi-lagi membuat baper, Anisa dan Dito bernyanyi bersama dengan saling menatap penuh kasih dan tangan yang saling menggenggam.

Tak seperti kebanyakan orang yang berpacaran sebelum menikah, Anisa dan Dito melakukan ta’aruf. Keduanya saling mengenal sejak terlibat dalam proyek yang sama yaitu Singlelillah yang menceritakan tentang proses ta’aruf sepasang sejoli yang akhirnya menikah. Ternyata, film pendek tersebut terwujud menjadi nyata, Anisa dan Dito benar-benar menikah setelah melalui proses ta’aruf.

Anisa dan Dito merupakan salah satu pasangan yang bisa membuktikan bahwa tak perlu berpacaran lama untuk akhirnya bisa mantap mengarungi rumah tangga bersama. Gimana nggak bikin baper ya dua pasangan ini! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page