Seleb Indonesia

Tak Lagi di Cherrybelle, Intip Kesibukan Anisa Yuk!

Oleh -

Aktris dan penyanyi cantik Anisa mulai terkenal semenjak dirinya menjadi salah satu personil girlband Indonesia, Cherrybelle. Bahkan, Anisa merupakan salah satu anggota Cherrybelle yang memiliki penggemar paling banyak. Tak heran, jika banyak yang menyayangkan hengkangnya Anisa dari girlband yang terinspirasi dari girlband K-Pop tersebut. banyak fans Cherrybelle yang kecewa melihat idola mereka sudah tak lagi di sana.

Setelah keluar dari Cherrybelle, rupanya Anisa juga mengasah bakat aktingnya. Lantas, apa saja kesibukan Anisa setelah keluar dari Cherrybelle selain adu akting? Simak yuk!

1. Modeling

Tak hanya dikaruniai suara emas. Dara kelahiran Bandung 12 Oktober 1990 ini juga memiliki bakat di dunia modeling. Terbukti dengan seringnya dia mengunggah photoshoot di akun instagramnya. Salah satunya, saat dia melakukan sesi pemotretan pada foto berikut.

Tak Lagi di Cherrybelle, Intip Kesibukan Anisa Yuk! 1
Tak Lagi di Cherrybelle, Intip Kesibukan Anisa Yuk! [via instagram]
Anisa dengan paras ayunya nampak begitu mempesona di depan kamera. Selain memiliki paras yang cantik, aktris dan penyanyi yang mengawali karirnya sebagai anggota Cherrybelle ini juga pandai berpose di depan kamera.

2. Adu Akting

Setelah keluar dari girlband Cherrybelle, Anisa kini terjun ke dunia akting, baik film, sinetron, ataupun syuting FTV. Beberapa bulan yang lalu, Anisa sibuk syuting striping sinetron Tiba-Tiba Cinta bareng Rizky Nazar, Eza Gionino, Dinda Kirana serta beberapa aktris dan aktor muda lainnya. Dalam sinetron tersebut, Anisa yang menjadi pemeran utama memerankan tokoh Bintang.

Tak Lagi di Cherrybelle, Intip Kesibukan Anisa Yuk! 2
Tak Lagi di Cherrybelle, Intip Kesibukan Anisa Yuk! [via instagram]
Selain sinteron, Anisa juga membintangi beberapa judul FTV seperti Pura-Pura Suka Cinta Beneran, Pangeran Kodok & Putri Malas, Cinta Bersemi di Kuburan, Princess Badut, serta sederetan judul FTV lainnya. Sementara itu, Anisa beserta anggota Cherrybelle lainnya pernah merilis film berjudul Love is You pada tahun 2011 yang lalu. Film ini menceritakan perjalan Chibi.

3. Grup Vokal

Seakan tak mau meninggalkan musik yang telah membawanya ke dunia hiburan, Anisa pernah bernyanyi solo selepas keluar dari Cherrybella. Setelah itu, penyuka onde-onde ini lalu tergabung dalam kelompok vokal yang diberi nama Trio Milova. Grup vokal yang didirikan tahun 2014 ini terdiri dari tiga orang, di antaranya Anisa dan dua saudaranya, Dinda dan Tisa.

Tak Lagi di Cherrybelle, Intip Kesibukan Anisa Yuk! 3
Tak Lagi di Cherrybelle, Intip Kesibukan Anisa Yuk! [via instagram]
Meski tergolong baru, namun Trio Milova sudah pernah manggung di akhir tahun kemarin. Dan nampaknya, ketiga dara cantik anggota Trio Milova sedang disibukkan dengan syuting video clip terbaru mereka. Banyak fans Anisa yang sudah tidak sabar menantikan keluarnya clip idola mereka.

4. Menikmati Liburan

Apakah Kamu Setuju?

next page