Seleb Indonesia

Tak Mau Dipanggil Tante dan Ingin Mirip Prilly, Anisa Bahar Kena Bully

Oleh -

Kalau bicara soal Anisa Bahar, memang tak bisa dipungkiri jika identik dengan sensasi. Apalagi dalam beberapa pekan terakhir, ibu dua anak itu tengah terlibat perseteruan dengan putri kandungnya, Juwita Tofhany. Puncaknya, Anisa murka dan menolak mengakui Juwita sebagai bagian dari keluarga besar Bahar.

Perseteruan Anisa dan Juwita sendiri diduga bermula dari ketidak setujuan Anisa jika sang putri menjalin kasih dengan Deddy. Bahkan Anisa sampai menuding Juwita sudah tinggal serumah dengan Deddy tanpa ikatan pernikahan. Juwita memberikan bantahan dan malah mengakui kalau dari sang ibulah dia mengenal Deddy.

Di saat perseteruan Anisa dan Juwita masih belum usai, nama pedangdut berusia 43 tahun itu kembali jadi bulan-bulanan warganet. Semua bermula saat pemilik goyang patah-patah itu tampak menghabiskan waktu dengan aktris muda Prilly Latuconsina. Anisa bahkan mengunggah foto selfie dirinya dan Prilly yang memiliki gaya rambut mirip.

Mungkin sekedar bercanda, perempuan yang sudah menikah dua kali itu menulis, ‘Udah mirip belum mami anisa sm Prilly? Hehehe, rambutnya udah sama kan?’. Tak berhenti di situ, Anisa kembali memposting kebersamannya dengan pemeran Risa dalam film DANUR 2: MADDAH itu. Anisa memamerkan kalau dia dan Prilly sempat bertukar pesan lewat Instagram. Hanya saja Anisa menolak jika Prilly memanggilnya dengan sebutan tante, melainkan ingin disebut mama atau mami.

Dianggap menyindir perilaku Juwita, Anisa pun memamerkan videonya dengan Prilly di lokasi syuting sambil berkata, “Anak yang patuh sama orangtua. Jadi kalau dia disuruh putus sama pacarnya, dia putusin demi kebaikan.”

Bisa ditebak, aksi Anisa itu pun membuatnya langsung jadi bahan bully-an warganet:

@sitanggangdian777: Harusnya juwi itu dirangkul, bukannya dipanas2in kyk gitu. 😒😒

@yusnhita_nostalgiana: Jijik gw liat kelakuan lo nis

@goan_nino: Pantesan anaknya jengah muak terus kabur😂 lah ibuknya aja modelnya gitu😂 *bukti kalo umur bukan jaminan/ belum tentu pemikirannya bijak dan dewasa. Umur doang tua, kelakuan/ attitude????

@rsdiandi: Kacauu bnget ni emak emak

@ri2n.virgo: Lama2 sarap ni org

@kaos8817: Tp sayang, capernya dicuekin sm Juwi. Ciyaannn

@adistycitraw: Emaknya labil kaya bocah abg

Banyaknya hujatan yang datang rupanya justru ditanggapi santai oleh Anisa. Istri perwira polisi itu berdalih bahwa setiap orang punya hak saat memposting. Dia pun menyarankan bagi yang tak suka dengan sikapnya bisa berhenti mengikuti aktifitasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page