Seleb Indonesia Video

Hikmah di Balik Kecelakaan yang Nyaris Renggut Nyawa Anisa Bahar

Oleh -

Kecelakaan tunggal nan maut nyaris merenggut kehidupan pedangdut Anisa Bahar dan sang anak, Jelita. Musibah yang terjadi sekitar Selasa siang (5/6) di Tol Kelapa Gading, Jakarta Utara, tersebut tak hanya membuat mobil sang biduan ringsek berat.

Sang penyanyi mengaku mengalami benturan keras di kepala, pundak belakang dan dada. Sementara sang anak, Jelita Bahar, mengalami luka robek cukup parah di kakinya.

Meski demikian, rupa-rupanya ada hikmah di balik kejadian mengerikan tersebut. Di beberapa akun gosip Instagram, tampak Jelita Bahar memposting video kebersamaan Anisa dan Juwita Bahar yang beberapa waktu lalu dikabarkan tengah berseteru.

Perselisihan ibu dan anak ini, konon membuat Anisa Bahar tak lagi menganggap Juwita sebagai anaknya. Namun setelah mencetuskan statemen tersebut, Anisa tampak menggandeng beberapa gadis, salah satunya Prilly Latuconsina, yang disebut-sebut sudah dianggap anak kandungnya sendiri. Hal ini seolah menyiratkan, rasa kehilangan Anisa terhadap sang anak.

Namun, setelah kejadian kecelakaan mobil Anisa Bahar tersebut, dalam video storis Instagram Jelita, nampak ia tengah merekam senda gurau Anisa Bahar dan Juwita. Hal ini seolah menunjukkan perseteruan keduanya telah mencair.

Reaksi netizen pun tampak positif, karena publik juga menjadi saksi drama perseteruan ibu dan anak yang menguras emosi tersebut. Beberapa di antara netizen memberikan selamat karena keduanya telah akur kembali.
Darah lebih kental daripada air, bagaimanapun problematika hubungan orang tua dan anak, tidak ada yang namanya ‘mantan’ di antara mereka. Semoga awet ya, jangan pisah-pisah lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page