Entertainment Seleb Indonesia

Annisa Pohan Baper, Marah-marah di Path Teman, Belain Suami Usai Debat Cagub DKI

Oleh -

Pilkada DKI Jakarta memang istimewa. Karena sekalipun hanya berpengaruh langsung kepada masyarakat Jakarta, namun nyatanya mampu menyedot perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia.

Karena animo yang tinggi, tak heran jika debat Cagub DKI versi KPU menjadi momen yang banyak ditunggu. Debat menjadi lebih seru karena di versi KPU semua kandidat diwajibkan hadir, tak seperti debat sebelumnya di TV Swasta nasional yang hanya dihadiri 2 pasangan calon sementara pasangan calon nomor 1, Agus Yudhoyono-Sylviana memilih absen.

Penampilan Agus di debat perdananya ini seakan menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Agus yang akrab disapa AHY ini (Agus Harimurti Yudhoyono) tampak bersemangat menyampaikan vis-misi serta menjawab pertanyaan. Sedangkan di barisan penonton pendukung Agus tampak lengkap keluarga menjadi suporter, mulai dari sang adik, ibunda tak ketinggalan istri cantiknya, Annisa Pohan.

Debat sempat berlangsung panas meski akhirnya ditutup dengan damai. Meski begitu panasnya debat masih berlanjut hingga di luar forum.

Seusai debat, sebuah screenshot percakapan Annisa Pohan di media sosial Path menyinggung soal debat tersebar luas. Dalam screenshot yang beredar tampak jika Annisa keberatan dengan salah satu postingan path temannya,

Awalnya teman path Annisa menuliskan pendapatnya tentang debat calon gubernur yang berlangsung.

“Gw ngeliat debat ini rasanya Ahok+Djarot tu kaya 2 orang tua diantara:

  1. anak sulung yg idealis tapi ga praktikal, rada sok tau
  2. anak bungsu yang masih ga tau mau ngapain tapi sensitive-an,” begitu tulis teman Annisa di path.

Mungkin merasa tersinggung, Annisa kemudian kemudian membalas dengan nada yang kurang mengenakkan.

Akhirnya percakapan Annisa dan temannya berjalan panjang, kemudian screenshot postingannya pun menjadi viral.

Entah ada kaitannya atau tidak, usai screenshot postingannya menjadi viral, Annisa kemudian mengunggah gambar kalimat bijak di akun Instagramnya.

“Selamat pagi,” tulis Annisa sembari mematikan fitur kolom komentar.

Ck…ck…ck… emang yang namanya soscmed itu bisa bikin baper. Maksud hati nulis status tapi ada yang ngerasa di sindir bisa jadi soscmed war deh. Kamu sendiri gimana komentar untuk sikap Annisa Pohan? Next

Apakah Kamu Setuju?