Seleb Indonesia

Terungkap! Alasan Angka 17 Menjadi Sakral Bagi Raffi-Nagita

Oleh -

Kehidupan rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari pernikahan mewah mereka yang disiarkan secara langsung di salah satu saluran teve, hingga kemesraan mereka yang sukses membuat orang lain merasa iri.

Terlepas dari semua itu, Raffi dan Gigi begitu lekat dengan angka 17, mulai dari ulang tahun hingga nama akun instagram mereka. Yuk intip, bukti keromantisan Raffi dan Gigi yang serba 17 ini.

1. Sama-sama Lahir tanggal 17 Februari

Raffi dan Gigi dalam sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta
Raffi dan Gigi dalam sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta [via instagram]
Pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad ini lahir di Bandung pada tanggal 17 Februari 1987 silam. Ia merupakan anak sulung dari pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita. Sementara itu, Nagita Slavina lahir setahun kemudian pada tanggal yang sama, yakni 17 Februari 1988.

Memiliki tanggal lahir yang sama, Raffi dan Gigi yang pernah main sinetron bareng ini merayakan ulang tahun bareng tanggal 17 Februari lalu. Cara mereka merayakan ulang tahun bareng yakni dengan saling tukar kado. Gigi memberikan kado berupa jam tangan untuk Raffi, sedangkan Raffi menghadiahkan istrinya umroh dan jalan-jalan ke London.

2. Menikah tanggal 17 Oktober

Pernikahan Raffi dan Gigi tanggal 17 Oktober lalu
Pernikahan Raffi dan Gigi tanggal 17 Oktober lalu [via instagram]
Siapa sangka, pasangan selebritis yang pernah main bareng dalam sinetron Tikus dan Kucing mencari Cinta ini bakalan menikah. Raffi dan Gigi mengakui tidak pernah menjalani proses pacaran. Apalagi, Raffi yang terkenal playboy juga pernah curhat jika sering dicuekin oleh Nagita Slavina.

Lalu, pada tanggal 17 Oktober 2014 lalu, Raffi dan Gigi resmi menikah dan digelar secara mewah dan disiarkan langsung di salah satu stasiun teve. Mulai dari prosesi akad nikah dengan adat Jawa yang dilangsungkan di Jakarta, Private Party mewah nan romantis yang digelar di Bali, hingga Ngunduh Mantu di kota Bandung.

3. Akun Instagram Angka 1717

Sama-sama lahir di tanggal 17 Februari dan menikah tanggal 17 Oktober, rupanya angka tersebut sudah begitu berkesan bagi Raffi dan Gigi. Saking terkesannya, mereka menyertakan angka tersebut di akun instagram mereka. Nama akun instagram yang mereka kelola bersama yakni @raffinagita1717.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [via instagram]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [via instagram]
Dalam jejaring sosial tersebut, Raffi dan Gigi berbagi kebahagiaan dengan fans. Mulai dari memposting foto mesra mereka hingga perkembangan kandungan Nagita yang kini sudah memasuki 9 bulan. Di samping itu, banyak fans Raffi dan Gigi yang memang meminta agar selalu update foto baru.

4. Ingin Anak Lahir 17 Agustus

Usia kehamilan Nagita Slavina yang kini sudah 9 bulan diprekdisikan jika dia akan melahirkan bulan ini dan menurut perkiraan dokter tanggal 20 Agustus nanti. Sedangkan Raffi sendiri ingin agar sang istri melahirkan pada tanggal 17 Agustus yang bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI.

Raffi dan Gigi bersama Dokter Joso
Raffi dan Gigi bersama Dokter Joso [via instagram]
“Kalau lahir di tanggal itu biaya rumah sakit kan gratis dari pemerintah. Tapi dokter prediksi 20 Agustus 2015. Makanya saya berdoa terus supaya lahir 17 Agustus, biar gratis,” ungkap Raffi saat tampil di acara Pesbukers ANTV. Namun sayangnya, keinginan Raffi agar sang anak lahir di tanggal cantik tersebut belum tentu bisa terwujud karena Gigi yang ingin melahirkan secara normal.

Baca Juga: Hamil Tua, Nagita Slavina Makin Hobi Ngedubsmash

Lalu, akankah buah hati Raffi dan Gigi lahir pada tanggal yang sama seperti orang tuanya? Kita lihat saja nanti.. Next

Apakah Kamu Setuju?