Entertainment relationship Seleb Indonesia

Menikah Keempat Kalinya, Ini Sosok Pria yang Mampu Meluluhkan Hati Anggun C. Sasmi

Oleh -

Kabar datang dari penyanyi Anggun C. Sasmi yang dikabarkan telah menikah dengan seorang pria bule. Pernikahan Anggun dikabarkan berlangsung pada tanggal 16 Agustus lalu di Ubud, Bali. bukan pernikahan yang pertama kalinya, ini merupakan pernikahan yang keempat bagi Anggun.

Pernikahan Anggun tertutup dari media, ia menginginkan tak ada liputan. Kabar pernikahan perempuan dengan rambut panjang ini pertama kali diketahui setelah salah satu desainer, Rinaldy Yunardi, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia tengah berfoto bersama perempuan kelahiran tahun 1974 tersebut.

 

Selain menjelaskan bahwa ia tengah bertemu kangen dengan Anggun di acara pembukaan Asian Games 2018, Rinaldi juga memberikan ucapan selamat untuk pernikahan Anggun dengan menyertakan tanggal dan bulan. ‘Happy Wedding 🌹🌹🌹 my beloved #Anggun Aug 16,2018’. Seorang pria yang telah mengambil hati Anggun itu diketahui bernama Christian Kretschmar.

Anggun memang bukanlah tipe artis yang suka mengumbar justru sangat tertutup akan kehidupan pribadinya. Tapi kali ini, Anggun tampak lebih terbuka dengan beberapa kali mengunggah foto bersama dengan suaminya tersebut. Tak hanya Anggun, Christian juga kerap mengunggah potret Anggun di akun Instagram pribadinya.

Dilansir dari christian-kretschmar.com yang tercantum pada bio Instagram suami Anggun, Christian merupakan seorang fotografer yang berbasis di Paris, Prancis. Pria kelahiran tahun 1968 ini juga pernah studi musik di salah satu perguruan tinggi di Jerman.

Ini bukanlah pernikahan yang pertama kalinya bagi Anggun. Seperti yang diketahui, Anggun pernah menikah saat umurnya masih 18 tahun bersama Michel Georgea pada tahun 1992 kemudian bercerai beberapa tahun kemudian.

Pernikahannya yang kedua bersama pria bernama Olivier Maury dimulai pada tahun 2004 yang sayangnya hanya bertahan selama dua tahun. Yang ketiga, Anggun menikah dengan Cyril Montana pada tahun 2010 yang kemudian dikaruniai seorang putri bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. Pernikahan itu pun tak berlangsung lama dan keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2015.

Tentunya kabar bahagia ini menjadi kabar baik bagi para penggemar Anggun pula. Selamat ya atas pernikahan Anggun C. Sasmi dan Christian Kretschmar. Semoga menjadi sebuah rumah tangga yang penuh kehangatan dan cinta. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page