Seleb Indonesia

Anggun Bima Gagal di Babak 8 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Kontes pencarian bakat menyanyi dangdut D’Academy kembali menggelar konser konser Grup 1 DA3 Top 8 pada hari kamis (31/03). Sayang, nampaknya hari itu bukan hari keberuntungan Anggun Bima.Anggun menjadi finalis pertama yang tampil dalam persaingan Grup 1 DA3 Top 8 Tadi malam. Dengan membawakan lagu milik Inul Daratista yakni, “Masa Lalu”.

Yang menjadi boomerang bagi dirinya sendiri. Hal ini karena penampilan Anggun dalam membawakan lagi itu sangat jauh dari perform Anggun hari-hari sebelumnya. Penampilan Anggun semalam tadi malam sangat di luar dugaan. Seperti tanggapan para juri penampilan Anggun yang menurun tadi malam. Yang akhirnya Anggun mendapatkan banyak koreksi dari setiap dewan juri.

Anggun Bima [image source]
Anggun Bima [image source]
Seperti komentar dari pemilik lagu asli, bunda Inul Daratista. Perform Anggun sangat kaku dan ada beberapa lirik yang fals dan terbalik. Dan menurut teh Iis Dahlia, Anggun di angap gagal membawakan lagu itu, karena di nada rendah Anggun fals.
Lalu komentar dari bunda Hetty, penampilan Anggun cukup dinamis. Dan menurut Bunda Rita, penamilan Anggun semakin kesini semakin bagus, hanya di mala mini Anggun kurang maksimal. Dan terahkir komentar dari Umi Elvy, seperti yang sudah dijelaskan oleh juri-juri sebelumnya, Anggun drop di nada rendah. Belajar lagi di nada rendah Anggun!

Di pertengahan acara, Anggun Bima sempat mendapatkan perolehan sms tertinggi di Grup 1 DA3 Top 8. Namun, di akhir acara setelah semua finnalis grup 1 tampil dan diumumkan hasil perolehan polling sms di Grup 1 DA3 Top yang di mana Anggun akhirnya berada di posisi tidak aman.

Anggun akhirnya harus di votting oleh para dewan juri bersamaan dengan Rafly Gowa yang sama-sama berada di posisi tidak aman tadi malam. Dan hasilnya Anggun Bima harus tersenggol dari Grup 1 DA3 Top 8 karena mendapatkan 3 lampu merah, 2 lampu hijau. Sedangkan Rafly Gowa mendapatkan 2 lampu merah, 3 lampu hijau. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]