Seleb Indonesia

Anggun Bima Tersenggol di Babak 8 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Dangdut Academy saat ini telah digelar untuk yang ketiga kalinya. Tentu dengan konsep acara yang lebih menarik dan persaingan di antara pesertanya pun kian memanas saja. Saat ini D’Academy 3 telah sampai ke babak 8 besar. Sebelumnya di babak 10 besar, dua peserta telah tersenggol yaitu Dila dan Linda.

Ajang pencarian bakat tersebut kemudian menggelar babak lanjutan yaitu babak 8 besar. Sama seperti sebelumnya, di babak ini akan ada dua orang peserta yang tersenggol menyusul Dila Karawang dan Linda Ponorogo. Karena ini merupakan sebuah kompetisi, maka penjurian awal dilakukan oleh para penonton.

Anggun [via instagram]
Anggun [via instagram]
Peserta yang tersisa akan mendapat dukungan sms dari penonton. Dan beberapa peserta dengan sms terendah akan menghadapi voting dari para juri.  Salah satu peserta di babak 8 besar yang mengalami hal itu adalah Anggun dari Bima. Hasil; dukungan smsnya tidak bisa mengungguli para pesaingnya.

Ia masuk dalam grup 1 bersama dengan Irsya Bandung, Rafly Gowa, dan Rani kutai Kartanegara. Irsya dan Rani mendapat dukungan sms tertinggi sehingga ia bisa langsung lanjut ke babak beikutnya. Namun bagi Anggun dan Rafly mereka harus menghadapi voting dari para juri.

Sebelumnya, penampilan mereka telah dinilai oleh para juri. Mereka mendapat masukan hingga pujian. Namun keputusan juri tetap memilih untuk menyelamatkan Rafly. Itu artinya Anggun harus merelakan ketiga pesaingnya itu untuk melenggang ke babak berikutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page