Seleb Indonesia

4 Anggota Tubuh Chelsea Islan Yang Buat Kamu ‘Panas Dingin’

Oleh -

Siapa yang tidak tahu Chelsea Islan? Wanita belia yang kini jadi perhatian para laki-laki dari seluruh penjuru Indonesia karena talenta yang luar biasa. Namanya mulai naik saat mulai bermain di sitkom “Tetangga Masa Gitu” dengan rating yang cukup tinggi, karena banyak disukai oleh orang banyak khususnya anak muda. Para anak muda ini terpukau dengan kehadiran wanita blasteran yang sangat cantik dan punya senyum indah ini. Bisa dikatakan kehadiran Chelsea Islan di dunia hiburan seperti mengobati rasa rindu kita terhadap Dian Sastro. Seorang wanita yang sangat populer di awal tahun 2000 dengan filmnya yang terkenal yakni, “Ada Apa Dengan Cinta?”.

Nah, bagi anak muda, khususnya pria, nama Chelsea Islan bukan saja sekedar aktris berbakat yang punya sejuta talent, tapi juga nama Chelsea Islan sudah menjadi sebuah kiblat kecantikan wanita Indonesia masa kini. Sebenarnya apa sih yang membuat Chelsea Islan bisa jadi perhatian anak muda Indonesia? Hmm.. kamu sudah tahu jawabannya, yakni pasti kecantikannya! Ditambah dengan tubuh yang proporsional  membuat Chelsea Islan tidak jarang diutus untuk menjadi model bergaya ala anak muda. Oleh karena itu ada 5 anggota tubuh Chelsea Islan yang pasti buat Kamu “panas dingin” bukan kepalang. Nah apa saja itu? Yuk kita bahas :

1. Mata Dengan Tatapan Sangat Tajam dan Menggoda

Lihatlah mata Chelsea Islan dengan seksama. Mata yang sedikit oriental dipadu dengan bola mata yang sangat hitam, lalu ditambah dengan alisnya yang tebal. Membuat tatapannya sukses “menenggelamkan” perasaan para pria-pria muda yang merasa dilihat olehnya.

Bertatapan mata dengan gebetan lebih dari 5 detik saja sudah membuat jantung berdegub cepat, apalagi harus menatap mata seorang Chelsea Islan.

2. Hidung yang Tidak Begitu Mancung, Tapi Terlalu Lucu Untuk Dilupakan

Memang Chelsea Islan memiliki hidung yang tidak begitu mancung layaknya wanita-wanita model dunia. Namun, hal itu tidak mengurangi kelucuannya.

Bagaimanapun ia tetap terlihat menggemaskan dengan hidungnya tersebut. Rasanya ingin mencubit hidungnya yang mungil itu…

3. Bibirnya Menciptakan Senyuman Paling Indah yang Pernah Ada

Aduh! Siapa yang tahan tidak melihat senyum Chelsea! Saat senyum, semua auranya keluar (bahkan Aura Kasih lewat). Bibirnya yang merah merona dipadu dengan giginya yang sangat putih mampu menciptakan kesejukan bagi yang melihatnya.

Bagaikan masuk ke dalam dunia mimpi ketika ia melempar senyuman manisnya….

4. Kulit Putihnya Membuat ia Bersinar, Bahkan Dalam Foto Sekalipun

Apakah Kamu Setuju?

next page