Seleb Indonesia

7 Anggota DPR Indonesia Yang Cantik dan Berpendidikan

Oleh -

Dewan perwakilan rakyat Indonesia beberapa tahun ini memang kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, ada dari mereka yang harusnya menyalurkan apresiasi masyarakat malah melakukan tindak kejahatan yang merugikan rakyat kecil. Salah satu contohnya adalah melakukan suap dan korupsi uang rakyat dengan jumlah yang cukup fantastis.

Baca Juga :4 Pegulat Wanita Paling Cantik di Dunia

Kabar terbarupun juga menyeret nama anggota DPR yang berinisial DWP. Anggota DPR RI ini yang dikabarkan berasal dari fraksi PDIP ini tertangkap tangan oleh KPK. Kuat dugaan, nama tersebut adalah Damayanti Wisnu Putrianti, salah satu anggota tercantik dalam anggota DPR. Nama Damayanti akhirnya ramai dibicarakan oleh publik bukan hanya karena kasusnya tapi juga kecantikan yang dimilikinya. Tak hanya Damayanti, ternyata ada banyak wanita cantik yang duduk menjadi anggota DPR ini. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

1. Karolin Margaret Natasa

Wanita cantik yang biasa dipanggil Karoline ini merupakan salah satu anggota DPR RI dengan nomor anggota A-216. Ia merupakan perwakilan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan daerah pemilihan Kalimantan Barat. Sebelum menjadi anggota DPR di periode ini, Karolin sudah mendapatkan jabatan yang sama di periode sebelumnya.

Karolin Margret Natasa
Karolin Margaret Natasa [image source]
Bukan hal mudah mencapai kesuksesan di usia yang cukup muda. Karolin yang pernah menjadi guru SD di SDN 2 Ngabang ini pernah terlibat skandal video porno di tahun 2012 lalu. Namun, wanita lulusan kedokteran Universitas Katolik Atmajaya Jakarta ini membantah dan mensinyalir hal tersebut hanyalah nuansa politik. Yap, hal tersebut berkaitan dengan penyelenggaraan pemilihan gubernur Kalimantan Barat yang melibatkan ayahnya sebagai salah satu Cagub. Next

Apakah Kamu Setuju?