Seleb Indonesia

5 Hal Baik Dari Anggita Sari yang Tidak Ada di Model ‘Panas’ Lainnya

Oleh -

Kasus prostitusi online beberapa waktu lalu ternyata masih saja bergulir. Kini giliran Anggita Sari yang melangkah percaya diri untuk memberikan kesaksian terhadap kasus tersebut. Setelah dua kali mangkir dari panggilan sebagai saksi, pada Selasa (08/12) lalu wanita cantik ini memenuhi panggilan dari hakim Tugiyanto.

Tak takut dihujat dan dicemooh oleh banyak orang, Anggita dengan tenang menghadiri persidangan tersebut. Bahkan ia beberapa kali memberikan celetukan kepada wartawan tentang kasus tersebut. Yap, selain bersikap bijak dihadapan wartawan, Anggita Sari juga termasuk wanita yang memiliki kepribadian baik. Beberapa di antaranya ada di bawah ini.

1. Tak Munafik, Anggita Ungkap Aib Diri Sendiri

Sebelumnya, banyak nama artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online ini. Namun, tak ada satupun dari mereka yang mengakui perbuatan tersebut dan serentak membantah tudingan. Yap, sama halnya dengan Anggita Sari. Namun, setelah beberapa kali membantah, Anggita akhirnya ungkap aibnya tersebut tanpa malu.

“Apa adamya aja lah terserah orang mau bilang apa. Sudah terlalu banyak settingan kebohongan untuk publik,yang penting ngga menutupi kebenaran, jadi buat apa malu repot2 menutupi jati diri… Alhamdulillah hasil persidangan saya terbukti banyak hal miring yg ter klarifikas -“ Tulis Anggita dalam akun IGnya.

2. Buktikan Wanita Berpendidikan denganĀ Gelar Sarjana Ekonomi

Wanita yang mulai berkarir sebagai finalis FHM Girls Next Door 2011 ini dikenal sejak kasus prostitusi online beberapa waktu lalu. Ia mengaku terlibat prostitusi karena terhimpit masalah ekonomi. Yah, hasil dari main sinetron dan juga sebagai model tak bisa mencukupi kebutuhannya.

Lulus Sarjana Ekonomi
Lulus Sarjana Ekonomi [via instagram]
Di tengah-tengah kesulitannya tersebut, ternyata Anggita masih menyempatkan untuk menyelesaikan pendidikannya. Mengambil jurusan bisnis manajemenĀ di Universitas Bina Nusantara, wanita kelahiran 26 Desember 1992 ini berjuang keras hingga akhir bisa menyelesaikan kuliahnya.

3. Berhenti Jadi Artis, Anggita Sari Jalankan Bisnis Resto

Seperti kapok dengan kehidupan artis dan model majalah dewasa, Anggita Sari yang baru saja menyelesaikan masa studinya di Binus mengungkapkan ingin bekerja di kantoran. ” Aku kan baru lulus kuliah jurusan Ekonomi, jadi aku mau kerja kantoran saja,”paparnya.

Bisnis Resto Anggita Sari
Bisnis Resto Anggita Sari [via instagram]
Namun, tak gunakan baju rapi dan bekerja di kantor seperti yang ia ungkapkan, kini Anggita sedang sibuk menjalankan bisnis lain yang cukup menggiurkan. Ialah bisnis Bar dan Resto yang ia beri nama PRIME8IGHT Bar & Resto. Seperti yakin dengan bisnis tersebut, Anggita kerap kali mempromosikan bisnis tersebut dan sepertinya perlahan-lahan meninggalkan dunia keartisan.

4. Tak Heboh Oplas Seperti Artis Lain

Belakangan ini, kasus artis yang diduga melakukan operasi plastik sangat banyak. Bukan hanya para pendatang baru, beberapa artis yang sudah lama berada di jagad hiburan pun mendapatkan sorotan. Pun lagi trend dikalangan selebriti, model seksi ini malah sama sekali tak tertarik dengan untuk melakukan operasi plastik.

Tak Heboh Oplas Seperti Artis Lain
Tak Heboh Oplas Seperti Artis Lain [via instagram]
Yap, lewat akun IGnya, Anggita malah mengunggah foto lamanya dari tahun 2010 hingga 2013.“2010-2011-2012-2013, dear acc @wajah_oplasartisAlhamdulillah wajah saya alami & jika beda karena faktor berat bdn aja..” Dalam foto tersebut ia mencoba membuktikan bahwa dirinya tak perlu cantik dengan melakukan operasi. Yah, jadilah diri sendiri.

5. Netizen Doakan Anggita Dapat Berubah

Lain halnya dengan beberapa artis yang dihujat habis-habisan karena terkait kasus tersebut. Anggita malah mendapatkan suntikan moral dari banyak netizen. Yah, memang ada yang memberikan komentar negatif, namun sebagian besar malah mendoakan Anggita agar dapat berubah menjadi lebih baik.

Dukungan dari Netizen
Dukungan dari Netizen [via instagram]
Salah satunya akun @trinisardi “Semoga cepet tobat mba @anggitasari99 masih banyak cara halal untuk mendapatkan uang,uang yang lebih barokah,lebih di ridhoi.sayang saya sama perempuan yang menjual diri hanya untuk pamer,karena lingkungan sosial,wanita itu harga dirinya adalah dengan menjaga auratnya.mungkin tidak harus selalu menggunakan jilbab,tetapi cukup juga dengan menjaga kemaluannya.mba anggita itu cantik,sayang mba kalo harga dirinya dijual.anda itu perempuan.seharusnya lebih bisa menjaga diri.semoga diberikan hidayah untuk kedepannya.”

Kebanyak orang lebih banyak menilai seseorang hanya dari luar saja. Kadang pula mereka pandai mencemooh seseorang, padahal mereka sedang melakukan perubahan hidup yang lebih baik. Well, bagaimana menurutmu, apakah sikap Anggita Sari ini benar-benar baik? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page