Seleb Indonesia

Anggita Sari Dekat Dengan Vicky Prasetyo Statusisasi, Beneran Apa Settingan?

Oleh -

Berita Artis – Sepanjang tahun 2015, nama Anggita Sari menjadi pembahasan pokok berbagai kalangan. Bagaimana tidak, wanita yang merupakan model majalah dewasa ini ditangkap oleh pihak kepolisian terkait dengan kasus prostitusi online yang juga melibatkan beberapa artis papan atas Indonesia.

Setelah cukup lama tak ada pemberitaan, Anggita kembali hebohkan publik dengan menjalin hubungan pertemanan dengan artis penuh sensasi, Vicky Prasetyo. Wah, benarkah mereka memang berteman atau hanya menebarkan sensasi belaka? Nah, penasarankan dengan kedekatan Anggita dengan mantan tunangan Zaskia ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Unggah Foto Masa Lalu, Anggita Sari Salah Ngetag Orang

Unggah Foto Masa Lalu, Anggita Sari Salah Ngetag Orang
Unggah Foto Masa Lalu, Anggita Sari Salah Ngetag Orang [via instagram]
Setelah heboh kasus prostitusi online dan perseteruan dengan Tyas Mirasih, Anggita kembali hebohkan netter dengan unggah foto dirinya dengan Vicky Prasetyo. Dalam foto tersebut Anggita mengenakan gaun berwarna merah sedangkan Vicky mengenakan jas hitam rapi. Dalam keterangan yang disematkan oleh Anggita, foto tersebut diambil cukup lama. Sayangnya, orang yang ditandai oleh Anggita ini bukanlah akun Vicky melainkan orang lain. Nah loh, Anggita tak punya akunnya Vicky ya?

2. Ajari Vicky Endorse, Anggita Malah Disebut Cari Sensasi

Ajari Vicky Endorse, Anggita Malah Disebut Cari Sensasi
Ajari Vicky Endorse, Anggita Malah Disebut Cari Sensasi [via instagram]
Setelah foto throwback, Anggita kembali mengunggah foto bersamanya dengan Vicky beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut Anggita mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengajari Vicky untuk belajar pose doto endorse. “Ciye yg lagi belajar pose foto endorse @vickyprasetyo88 ? ” Tulis Anggita dengan mempromosikan barang endorsenya. Sayang, niatnya baik Anggita malah diserbu netter. Banyak dari mereka yang menyebut dua artis ini hanya cari sensasi saja.

3. Ciee Video Call-an, Masih Teman Apa Sudah Pacaran Nih?

Ciee Video Call-an, Masih Teman Apa Sudah Pacaran Nih
Ciee Video Call-an, Masih Teman Apa Sudah Pacaran Nih [via instagram]
Ets, bukan hanya ajari pose dengan barang endorse loh, Anggita juga abadikan moment ketika ia sedang video call-an dengan Vicky. Dalam foto tersebut, Anggita mengaku senang bisa mengenal sosok yang batal menjadi suami Zaskia ini. “This guy knows exactly how to make me laugh @vickyprasetyo88 ?”. Tulis Anggita sari. Nah, melihat kedekatan dua artis ini sepertinya mereka bukan hanya teman saja. Wah, mungkinkah mereka sudah jadi pasangan kekasih?

4. Temani Anggita Di Rumah Sakit, Vicky Berani Buka Baju

Temani Anggita Di Rumah Sakit, Vicky Berani Buka Baju
Temani Anggita Di Rumah Sakit, Vicky Berani Buka Baju [via instagram]
Belum lama unggah foto video call-an, Anggita kembali pasang foto hot di atas ranjang. Dalam keterangannya, ia mengaku sedang sakit dan di rawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Selain itu ia juga sempat mengucapkan terima kasih kepada Vicky yang sudah menemaninya. Tapi, melihat foto tersebut banyak netter yang beranggapan bahwa keduanya bukan berada di rumah sakit melainkan di hotel. Apalagi Vicky sampai buka-buka baju dan tak ada infus dalam ruangan tersebut. Wow.

5. Dibully Tidur Seranjang, Anggita Curi Foto Orang Berinfus

Dibully Tidur Seranjang, Anggita Curi Foto Orang Berinfus
Dibully Tidur Seranjang, Anggita Curi Foto Orang Berinfus [via instagram]
Cukup banyak orang yang membully fotonya dengan Vicky tak berbaju, Anggita akhirnya unggah lengannya yang sedang dihiasi dengan infus. Tapi siapa sangka jika ternyata foto tersebut hanyalah foto curian yang ia potong hingga seperti fotonya sendiri. Ketahuan curi foto orang, Anggita pun kembali diledek oleh netter. Bahkan banyak orang yang menyebut dirinya sebagai maling foto hingga disebut artis cari sensasi.

Keganjilan dalam postingan Anggita sari memang benar-benar terlihat. Bahkan jarak postingan tersebut hanya berkisar 3 hingga 4 jam. Wah-wah, mungkinkah status Anggita sari dan Vicky benar-benar pacaran tapi ditutup-tutupi? Atau kah mereka sengaja untuk membuat sensasi agar tetap laku di dunia hiburan? Lihat saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page