Seleb Indonesia

Posting Foto Seksi Lagi, Anggita Sari Sudah Siap Dihujat Netizen

Oleh -

Sebagai seorang model, Anggita Sari tentu memiliki kemolekan tubuh yang aduhai. Wajahnya yang cantik juga bikin para pria meleleh jika melihatnya. Anggita Sari mulai terkenal sejak namanya disebut-sebut sebagai teman dekat Anji mantan suami Ayu Ting Ting.

Setelah itu tudingan miring yang lebih heboh lagi datang padanya. Ia diberitakan menjadi salah satu wanita yang terlibat bisnis prostitusi artis . Sempat mengelak dan membantah tudingan tersebut, Anggita Sari kemudian mengaku bahwa ia memang terlibat dalam bisnis haram tersebut.

Anggita Sari sudah lelah menyembunyikan kebenaran tentang masa lalunya tersebut. Sejak saat itu ia banyak dihujat oleh haters. Apalagi ketika memposting foto-foto seksi di mana ia hanya menggunakan pakaian yang minim sehinggan keseksian tubuhnya semakin terlihat.

Anggita Sari [via instagram]
Anggita Sari [via instagram]
Sudah sering dicibir haters, Rupanya Anggita Sari sudah tak mau ambil pusing lagi. Mantan kekasih Freddy Budiman tersebut juga tak segan-segan mengunggah foto-foto seksinya di instagarm. Seperti foto berikut ini yang ia unggah pada hari Jumat 29Januari 2016 sekitar pukul 12.00.

Dalam foto tersebut Anggita sari memamerkan lekuk tubuh dengan bagian paha yang terekspose. Bukan hanya paha, tapi punggungnya pun juga kelihatan. Ia tak takut dihujat oleh haters karena berpose seperti itu. “Bencilah aku. Irilah padaku. Nilailah Aku. Yang di Bawah kamu bukan aku” tulis Anggita Sari di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Dari keterangan foto itu sepertinya wanita yang pernah berseteru dengan Tyas Mirasih terkait prostitusi online itu sudah siap juga bakalan banyak haters yang akan menghujatnya lanataran ia kembali mengunggah foto seksi. Namun justru¬†banyak netizen yang akhirnya memuji pesona Anggita Sari. Menurut mereka Anggita Sari memang memiliki keseksian dan kecantikan yang terpampang nyata. “Nice pic . Sukses slalu yach kakak cantiik.. @anggitasariofficial91” kometar salah satu nettizen. Next

Apakah Kamu Setuju?