Seleb Indonesia

Pamer Perut, Anggita Sari Ngeluh Makin Gemuk

Oleh -

Tak bisa dipungkiri jika bentuk tubuh yang ideal adalah idaman semua wanita. Apalagi jika wanita tersebut berprofesi sebagai artis atau model. Berbagai cara akan dilakukan untuk mendapatkan dan menjaga bentuk tubuh agar terlihat tetap terlihat indah.

Anggita Sari, wanita cantik yang banyak menarik perhatian publik. Tak hanya karena wajah dan bentuk tubuhnya yang rupawan tapi juga karena kabar miring yang menyeret namanya. Mulai dari berita kedekatannya dengan mantan suami Ayu Ting Ting, simpanan bandar narkoba, hingga keterlibatan dalam kasus prostitusi artis.

Anggita Sari
Anggita Sari [via instagram]
Banyak yang beranggapan jika Anggita Sari adalah sosok yang cantik bak boneka barbie.Tubuhnya pun terlihat seksi dan ideal. Namun beberapa waktu yang lalu, Anggita Sari memamerkan bagian perutnya lewat foto instagram.

Anggita Sari
Anggita Sari [via instagram]
Dalam foto tersebut ia menggunakan celana panjang dan kaos yang juga berlengan panjang. Namun pada bagian perutnya terbuka. Sekilas tak ada masalah pada bagian perut Anggita Sari. Ia masih terlihat memiliki tubuh yang seksi.

Namun, lain lagi yang ada di pikiran Anggita. Ia beranggapan jika tubuhnya mulai gemuk terutama di bagian perutnya. “Getting fat” tulis Anggita Sari dalam keterangan fotonya.

Anggita Sari
Anggita Sari [via instagram]
Foto itu memicu berbagai tanggapan dari para netizen. Meski masih ada saja yang mencicbir, tapi tak sedikit juga yang berpendapapat jika Anggita Sari masih tetap cantik meski sedikit gemuk. “Body nya bagus [email protected]…ngk fat lah segini tetap cantik dan manis…. ” tulis salah satu netter.

Terlepas dari semua kontroversi dan berita miring yang menerpanya. Anggita Sari memang salah satu wanita yang sukses menjaga bentuk tubuhnya dan tetap terlihat cantik.

Kecantikan sejati bukan hanya semata-mata tampilan fisik seperti wajah yang mulus dan tubuh yang seksi.Tapi kecantikan hati justru jauh lebih penting. Bagaimana menurut Anda apakah Anggita Sari masih tetap terlihat cantik? Next

Apakah Kamu Setuju?