Seleb Indonesia

Pengakuan Blak-blakan Artis Anggita Sari mengenai TARIFNYA sebagai PSK

Oleh -

Nama Anggita Sari sempat menjadi buah cibir belum lama ini. Namanya dikaitkan dengan model AS yang ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya saat melayani pria hidung belang. Mirisnya lagi, Anggita Sari ditangkap dalam kondisi teler dengan dugaan mengonsumsi narkoba. Namun, keesokan harinya ia dibebaskan karena statusnya sebagai saksi dalam kasus prostitusi artis.

Saat namanya tengah menjadi perbincangan media, Anggita Sari membantah jika dirinya artis yang berinisial AS. Ia bahkan sempat mengunggah video jika ia dalam kondisi baik-baik saja, tidak seperti yang ada di berita. Meski mengelak, namun netizen tak percaya dengan postingan Anggita Sari. Tak lama kemudian, model berusia 23 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya model AS yang ditangkap. Anggita Sari mengaku menjual diri karena himpitan ekonomi.

1. Mengaku Karena Capek Mengelak

Tak lama setelah tertangkapnya model AS di hotel Jalan Embong Malang, akun instagram Anggita Sari lantas jadi sasaran netizen. Namun, Anggita Sari membantah jika dirinya ditangkap sedang melayani tamu. Ia bahkan sempat mengunggah video pengelakan. Namun, netizen tetap tidak percaya dan terus membanjirinya dengan hujatan.

Pengakuan Anggita Sari di instagram [via instagram]
Anggita Sari sempat membantah di instagram [via instagram]
Capek mengelak, mantan kekasih Freddy Budiman tersebut akhirnya mengakui jika dirinya artis yang ditangkap kepolisian Surabaya dalam kasus prostitusi beberapa waktu lalu. “Gue mah ngaku saja deh, capek (mengelak dan berbohong kepada masyarakat),” ucap Anggita Sari kepada sebuah media online Nasional di Jakarta.

2. Jual Diri Karena Himpitan Ekonomi

Lebih lanjut, Anggita Sari mengaku menjual diri lantaran himpitan ekonomi. Ia merasa pekerjaannya sebagai model dan artis tidak menjamin urusan keuangannya. “Saya begitu (menjajakan diri) kalau lagi butuh uang saja,” ucap Anggita Sari yang tergabung dalam manajemen Princess tersebut.

Galeri Foto Anggita Sari dengan Pose yang Menggoda
Mengaku jual diri karena butuh uang

Model panas yang merupakan finalis FHM Next Door 2011 ini bahkan mengaku tak menjajakan diri setiap hari. Ia menghubungi mucikari untuk dicarikan pelanggan jika benar-benar membutuhkan uang. “Saya kalau prostitusi itu nggak asal iya aja, tapi kalau saya lagi butuh uang ya saya seperti itu (menghubungi mucikari),” paparnya.

3. Anggita Sari Pilih Jadi Simpanan daripada PSK

Tak hanya mengakui dirinya model berinisial AS, namun artis yang pernah menjalin cinta dengan Enji mantan suami Ayu Ting Ting tersebut bahkan juga mengakui jika ia lebih memilih menjadi wanita simpanan pejabat atau pengusaha. Salah satunya, jadi simpanan Freddy Budiman, terpidana mati kasus narkoba.

[via instagram/anggitasari91]
[via instagram/anggitasari91]
“Sebenarnya gue dulu milih jadi simpanan aja. Saya pacaran sama Freddy misalnya, ya saya lebih milih seperti itu, dibanding keluar-masuk hotel (sebagai PSK),” kata Anggita Sari. Memang, nama Anggita Sari mulai dikenal publik saat ia dikaitkan dengan Freddy Budiman, gembong narkoba internasional.

4. Kesal Dibandingkan dengan Tarif AA

Apakah Kamu Setuju?

next page