Seleb Indonesia

MEMANAS! Anggita Sari Ancam Buka Kedok Tyas Mirasih

Oleh -

Perseteruan antara Anggita Sari dan Tyas Mirasih, dua orang selebritis Tanah Air yang namanya diseret-seret dalam kasus protitusi artis kian memanas. Anggita Sari yang sebelumnya sempat tertangkap hendak melayani pria hidung belang pun akhirnya mengakui keterlibatan dirinya.

Hal berbeda justru terlihat pada Tyas Mirasih, namanya dikaitkan dengan artis bernisial TM yang juga dikabarkan menjajakan tubuhnya demi meraup rupiah. Namun hingga saat ini Tyas Mirasih masih mengelak dan seolah-olah makin menutupi hal tersebut. Bahkan baru-baru ini ia dikabarkan memblokir semua kontak orang-orang yang kontra dengannya termasuk Anggita Sari. Hal itu membuat Anggita geram dan perseteruan di antara mereka semakin memanas sampai-sampai Anggita Sari mengeluarkan ancaman pada Tyas Mirasih. Berikut ulasan selengkapnya.

Anggita Sari Buka-Bukaan Mengenai Dirinya Tersangkut Kasus

Anggita Sari, wanita cantik yang banyak diperbincangkan saat ia terlibat skandal dengan seorang terpidanan mati kasus narkoba. Setelah itu hujatan dan cibiran banyak ia terima apalagi dengan terkuaknya kasus prostitusi yang menjajakan para artis. Salah satunya adalah Anggita Sari.

Anggita Sari
Anggita Sari

Memang awalnya ia mengelak dan membantah semua tuduhan netizen. Ia bukan hanya membuat status-status di sosial media yang menegaskan ia bukan artis berinisial AS yang tertangkap, bahkan ia juga membuat sebuah video. Dalam video tersebut Anggita Sari untuk yang ke sekian kalinya membantah tuduhan miring terhadap dirinya. Namun, karena para netizen tak lantas percaya dengan semua ucapannya, Anggita Sari pun menyerah dan mengakui bahwa ia memang terlibat prostitusi artis.

Tyas Mirasih Terus Mengelak

Bukan hanya Anggita Sari, namun artis kondang seperti Tyas Mirasih pun juga ikut terseret. Wanita yang berusia 23 tahun tersebut dengan tegas membantahnya. Tyas memberikan klarifikasi tentang kabar bahwa dirinya terlibat prostitusi artis lewat instagram. Salah satunya lewat postingan foto yang bertuliskan kata ‘Listen to me!’ sekitar bulan November kemarin.

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih [via instagram]
Dalam keterangan foto tersebut Tyas menyampaiakan jika ia sama sekali tidak terlibat apapun dalam kasus prostitusi yang saat ini disoroti oleh masyarakat luas. “Alhamdulillah karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dalan sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” ungkap Tyas.

Tyas Mirasih Block Semua Orang Yang Kontra Dengannya

Usaha Tyas Mirasih untuk mengelak dan menjaga citra dirinya semakin terlihat setelah muncul pengakuan dari Anggita Sari. Wanita yang menyebut dirinya telah membantu menutupi kedok Tyas Mirasih terseut mengungkapkan jika Tyas telah memblokir semua kontaknya termasuk media sosial sperti instagram.

Tyas
Tyas [via instagram]
Tyas seperti hendak memutuskan pertemanan dengan Anggita Sari. Hal itu diungkapkan oleh Anggita Sari sendiri lewat akun pathnya beberapa waktu yang lalu. Anggita menyebut mantan kekasih Raffi Ahmad sebagai wanita yang sok suci. “Weeey TM yang paling suci sedunia. Please ya sampe-sampe lo block IG gue gitu? Takut banget apa?” tulis Anggita Sari.

Anggita Sari Geram dan Ancam Buka Kartu Tyas

Tak puas mengungkapkan kekecewaanya di akun path, Anggita Sari juga memposting kegeramannya di instagram. Ia memposting hasil capture akun pathnya yang berisi semua ungkapan kekesalannya pada Tyas. Bahkan ia mengatakan jika ia telah membantu Tyas menutupi profesi “lainnya” tersebut sejak Tyas masih bersama Syamsir Alam.

Postingan Anggita Sari
Postingan Anggita Sari [via instagram]
Anggita yang kecewa pada Tyas juga mengancam akan membuka kedok Tyas yang dirasa demi menjaga citra dirinya sampai-sampai Tyas memblokir jalur komunikasi dengan Anggita Sari.” We’ll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh…” Tulis Anggita Sari di instagram.

Tyas Mirasih memang semakin mengelak dan membantah tuduhan terhadap dirinya. Namun di sisi lain, orang-orang yang kontra dengan dirinya juga makin menyudutkannya bahakan tak segan-segan memberikan ancaman pada Tyas. Lalu apakah nantinya Tyas Mirasih akhirnya akan mengaku sama seperti Anggita Sari, atau justru ia akan semakin membantah? Kita lihat saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?