January 6, 2024

Belakangan ini banyak sekali wanita-wanita cantik yang menghebohkan dunia maya dengan gaya fashionnya. Yap, mereka bukan hanya tampil dengan outfit yang kece, namun banyak dari mereka yang kini menggunakan hijab. Salah satunya Anggela Fransisca yang sudah menjadi artis Instagram dalam satu tahunan ini.

Tak hanya wajah cantik dengan balutan kerudung saja yang membuatnya dipuji oleh banyak orang. Ternyata, Angella juga seorang muslim yang sangat loyal untuk bersedekah. Nah, apalagi sih yang membuat banyak orang memuji wanita cantik satu ini? Yuk, simak berita selengkapnya di bawah ini.

Mantan Model Yang Memutuskan Menutup Auratnya

Wanita cantik kelahiran tahun 1992 ini sebenarnya merupakan seorang model. Transformasinya menjadi seroang wanita berhijab sungguh membuat banyak orang terkaget-kaget. Namun siapa sangka, jika wanita yang sering di sapa Angie ini mampu membuktikan konsistensinya dalam menutup aurat.

Mantan Model Yang Memutuskan Menutup Auratnya

Mantan Model Yang Memutuskan Menutup Auratnya [via instagram]

Yah, sudah lebih dari 3 tahun ini Angie menjadi wanita yang ingin menjadi sosok muslimah sejati. Ia tak hanya menutup aurat saja, namun juga mulai belajar mengenal agama yang dari kecil ia yakini. Tak heran dalam waktu yang tak sedikit itupun, ia banyak memberikan inspirasi bagi banyak orang.

Memutuskan Menikah Muda Tanpa Lewati Masa Pacaran

Keputusan Angie untuk menggunakan hijab ternyata juga dibarengi dengan keinginannya untuk membangun biduk rumah tangga. Bukan dengan seorang yang ia kenal ataupun kekasih yang dimiliki. Angie menikah dengan seorang pria yang dijodohkan oleh orang tuanya. Sempat takut dengan sang suami, Angie akhirnya benar-benar jatuh cinta pada pria tersebut.

Menikah Muda Tanpa Lewati Masa Pacaran
Menikah Muda Tanpa Lewati Masa Pacaran [via instagram]
Yap, seperti yang terlihat dalam akun instagramnya, Angie sering terlihat mesra dengan sang suami dalam berbagai kesempatan. Mereka bak pasangan muda yang diselimuti cinta dan membuat banyak orang merasa iri kepadanya. Yah, hubungan harmonis dengan sang suami diakui Anggie sebagai bentuk hadiah dari Allah atas do’a yang selama ini ia panjatkan.

Menjadi Selebgram Dengan Banyak Follower

Setelah menikah, ternyata Anggie tak serta merta menghilang dari dunia modelling. Yap, Anggie tetap menjadi model namun jauh berbeda dari sebelumnya. Ia banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi model baju muslimah. Tak hanya itu, ia juga menerima endorsment untuk menawarkan produk orang lain dari akun instagramnya.

Menjadi Selebgram Dengan Banyak Follower
Menjadi Selebgram Dengan Banyak Follower [via instagram]
Berkat endorsment tersebut, wanita cantik yang kini sedang menggeluti bisnis online shop ini memiliki banyak sekali pengikut yaitu mencapai 106.000 followers. Alhasil, Anggie kini menjadi salah satu selebgram berhijab. Wah, bisa-bisa mengalahkan para artis di Indonesia nih

Muslimah Sejati, Infaqkan Semua Hasil Endorsment

Tak hanya cantik wajahnya saja, Angie ternyata juga memiliki hati yang amat lembut. Ia sering memberikan petuah tentang islam yang dapat menginspirasikan banyak orang. Selain itu, hal lain yang membuat banyak orang terkagum-kagum padanya adalah ia menginfaqkan semua hasil endorsment yang diterimanya.

Infaq Endorse
Muslimah Sejati, Infaqkan Semua Hasil Endorsment [via instagram]
Assalamu’alaikum warahmatullah sister & brother fillah 🙂 Account line ini hanya untuk keperluan endorsement teh @anggellafransisca. Hanya disini bisa paid endorse sambil ber-infaq 🙂 Karena SELURUH dana paid endorse inshaaAllah akan di infaqkan kepada fakir, miskin, yatim, muallaf, mereka yg membutuhkan bantuan dana, panti asuhan, panti jompo, dan tempat ilmu seperti pesantren2/sekolah. Teh Angie tidak akan mengambil keuntungan sepeserpun dari dana paid endose ini“.

Nah, begitulah sosok Anggela Fransisca yang kini menjadi salah satu artis Instagram. Well, bagaimana menurutmua tetang wanita cantik satu ini? Tulis komentarmu di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *