Holywood

Angelina Jolie Hentikan Bantuan Ke Sebuah Badan Amal Dunia

Oleh -
Angelina Jolie via okezone
Angelina Jolie via okezone

Angelina Jolie dikenal sebagai seorang aktris yang sukses memerankan banyak karakter bagi film-film yang dibintanginya. Selain itu, dia juga dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan sering memberikan bantuan ke badan amal dan sering turun tangan bertemu dengan orang-orang yang kurang beruntung.

Namun baru-baru ini, dikabarkan bahwa Angelina Jolie telah berhenti memberikan bantuan berupa donasi ke sebuah badan amal yang bergerak untuk anti-ranjau darat. Aktris berusia 40 tahun tersebut telah memutuskan tidak lagi menjadi donatur untuk Halo Trust yang dulu merupakan badan amal kesayangan mendiang Putri Diana.

Hal tersebut dilakukannya karena pasangan aktor Brad Pitt itu merasa sangat kecewa karena telah mengetahui pegawai di badan amal tersebut mendapat gaji yang sangat besar. Jolie kabarnya sangat tidak nyaman dengan fakta beberapa pegawai badan amal itu menggaji diri mereka sebesar 500 pound sterling atau setara dengan Rp 11 juta per hari.

Angelina Jolie pun langsung menghentikan sumbangannya pada badan amal tersebut. “Dia (Angelina Jolie) kabarnya sangat marah atau mungkin kecewa karena ada pegawai badan amal itu menggaji diri mereka 500 pound sterling (atau setara dengan Rp 11 juta) untuk satu hari,” jelas sumber tersebut.

Badan amal Halo Trust mulai dikenal luas setelah mendampingi mendiang Putri Diana untuk mendatangi salah satu kawasan ranjau darat di Anggola tahun 1997 silam. Pangeran Harry juga pernah datang mengunjungi  Angola untuk melihat kegiatan pembersihan ranjau darat yang dilakukan Halo Trust. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page