Kpop

Angelababy Buktikan Tak Pernah Menjalani Operasi Plastik

Oleh -

Sejak memulai debutnya, sudah beberapa kali Angelababy dituduh telah melakukan operasi plastik. Meski telah membantah hal tersebut, tuduhan operasi plastik yang ditujukan kepada istri Huang Xioming itu tetap tidak berkurang.

Angelababy via wowkeren
Angelababy via wowkeren

Model sekaligus aktris itu dengan percaya diri mengungkapkan bahwa kecantikannya karena darah Jerman dan China yang mengalir di dirinya. Namun, kali ini pihak pengadilan daerah Chaeyoang dan bahkan pengacara Angelababy sendiri mengajukan usul agar wanita berusia 26 tahun itu melakukan pemeriksaan.

Hal tersebut dilakukan agar Angelababy dapat membuktikan bahwa dirinya memang tidak melakukan operasi plastik. Pihak pengadilan ataupun pengacara bahkan sudah menyiapkan tenaga ahli medis untuk membuktikan tuduhan operasi plastik itu benar atau salah. Merasa benar, Angelababy pun setuju melakukan pemeriksaan dan hasil tes baru saja keluar.

Angelababy pergi ke salah satu rumah sakit yang menyediakan sarana operasi plastik untuk melakukan pemeriksaan. “Para pengacaraku menyarankan agar melakukan pemeriksaan di rumah sakit sebagai bukti. Aku tahu kalau aku tak bersalah dan aku siap untuk review. Jadi, periksalah wajahku semau kalian,” kata Angelababy.

Angelababy terbukti tidak pernah melakukan prosedur operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Dengan disaksikan oleh pengacara dan dua notaris, pemeriksaan itu digelar pada tanggal 15 Oktober 2015 di Beijing. Seorang ahli bedah, dokter Qi Zuoliang mengungkapkan bahwa tidak terdapat bekas operasi plastik di kelopak mata, sekitar mata, dan bibir.

Dokter Qi Zuoliang dengan teliti memeriksa semua bagian wajah Angelababy dimulai dari kepala, kelopak mata, bibir, dagu, pipi, hidung, mulut, dan telinga untuk mengetahui apakah ada tanda-tanda operasi plastik. Bahkan, Angelababy juga menjalani foto rontgen di kepala untuk memastikan tidak ada pemotongan dagu.

Dokter tersebut justru mengagumi dan memuji kecantikan alami yang dimiliki Angelababy. “Kelopak mata yang melakukan operasi plastik biasanya memiliki dua lapisan yang berbeda. Tapi, Angelababy tidak seperti orang kebanyakan. Dia punya beberapa lapisan sendiri,” ujar dokter Qi Zuoliang. Pemeriksaan itu juga dilakukan secara terbuka untuk umum. Next

Apakah Kamu Setuju?