Entertainment LifeStyle relationship Seleb Indonesia

Terkait Isu Perceraian Vicky Prasetyo & Angel Lelga, Netizen : “Kelar ya settingannya?”

Oleh -

Pernikahan adalah sebuah tahap kehidupan yang selalu dinantikan oleh beberapa pasangan di dunia ini. Namun, tidak semua cerita pernikahan dan biduk rumah tangga berjalan mulus. Hal inilah yang harus dialami oleh presenter Vicky Prasetyo dan istrinya, Angel Lelga.

Yah, pasangan yang terhitung menjadi suami istri selama 8 bulan inipun agaknya sedang ditimpa musibah dalam mahligai rumah tangga. Padahal, pernikahan mereka sempat menjadi bahan perbincangan netizen terkait kemewahan serta hebohnya pesta yang digelar. Bahkan, pernikahan yang dilaksanakan pada 9 Februari 2018 lalu ini ditayangkan live oleh salah satu stasiun televisi Indonesia.

Kedekatan keduanya pun sempat menuai banyak komentar negatif lantaran dianggap sebagai gimmick atau settingan belaka. Pun begitu, baik Vicky maupun Angel kerap menampik gosip tak sedap mengenai hubungan mereka. Tak jarang pula keduanya memposting caption Instagram di akun masing-masing yang menjelaskan keseriusan mereka.

8 bulan berlalu, dan nampaknya netizen mulai semakin curiga tatkala Vicky mengunggah sebuah foto beserta caption mengenai kisah rumah tangganya. Postingan yang disukai lebih dari 17.000 orang itupun sontak banjir komentar. Yap, tak ada angin tak ada hujan, Vicky mengungkapkan hubungannya dengan Angel yang sudah berakhir. Bahkan, iapun menuliskan beberapa kalimat yang memiliki arti ucapan selamat tinggal untuk yang terkasih.

“Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau : Vic …Rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apapun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah kedepanya ….Dan hari ini km benarπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan
Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku…dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki …dan aku menikahi mu dgn keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu ….. Ada kata mutiara cinta
“Cinta dan sayang tak harus memiliki”
Akhirnya aku merasakan itu sekarang
Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini

mohon doanya kepada semua nya
Aamiin Allah huma aamiin “Suatu saat kita akan merasakan Tidak semua setiap kebaikan akan terlihat selalu baik”(Vicky prasetyo)” tulis Vicky.

Beberapa dari netizen pun merasa iba serta berdoa yang terbaik untuk Vicky. Namun tak sedikit juga netizen yang menuding bahwa semua ini adalah akhir dari settingan yang dilakukan Angel dan Vicky.

“Sabar yah mas Vicky”

“Semoga diberi kekuatan menghadapi masalah”

“Akhirnya kelar juga settingan 2 orang ini,”Β  ungkap beberapa netizen.

Well, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Angel maupun Vicky. Kita doakan yang terbaik saja bagi mereka ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page