January 7, 2024
Angel Pieters via detik

Angel Pieters via detik

Angel Pieters via detik
Angel Pieters via detik

Penyanyi Angel Pieters saat ini menjelma menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang cukup diperhitungkan. Namun tak banyak yang tahu soal urusan asmara dan pribadi Angel Pieters. Pelantun Terburu Cinta itu dikabarkan tengah menjalin asmara dengan anak Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo, Adri Martowardojo.

Kabar tersebut mulai berhembus dikarenakan Angel muncul dalam foto-foto yang diunggah di dalam akun Instagram Adri. Foto tersebut pun menunjukkan adanya aktivitas dirinya dan Angel memang bukan sekadar berteman saja.

Baru-baru ini, Adri mengupload foto liburannya ketika bersama Angel di Paris. Saat itu, Adri tampak menikmati waktu dengan Angel di sebuah kafe di depan Museum Louvre. Di sisi lain, akun Instagram Angel juga tampak mengupload foto yang sama. Tak hanya itu, ada juga foto bergandengan tangan yang menunjukkan aksesoris jam masing-masing.

Dalam foto itu, Angel menulis caption “home”. Foto gandengan tangan ini mendapat respon yang cukup ramai dari para netizen. Beberapa netizen bahkan ada juga yang terlihat bingung dengan unggahan foto Angel Pieters ini. Meskipun tak terlihat wajah mereka, namun patut diyakini foto tersebut adalah mereka.

Melihat beberapa gambar foto yang diunggah keduanya itu, tak mengherankan jika banyak orang yang menduga bahwa keduanya memiliki hubungan khusus lebih dari sekedar teman. Gambar foto yang diunggah keduanya pun sontak menimbulkan pertanyaan dan komentar. Banyak yang komentar dan menanyakan informasi hubungan yang terjadi diantara mereka.

Namun sepertinya kabar tersebut masih belum dapat dipastikan karena memang dari pihak Angel Pieters sendiri dan juga pihak manajemen juga belum memberikan konfirmasi apapun hingga saat ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *