Seleb Indonesia

Pernikahan Angel Lelga – Vicky Cuma Settingan Demi Lagu Baru?

Oleh -

Di penghujung tahun 2017 ini, sebuah kabar mengejutkan datang dari selebritis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Tidak pernah terlihat menjalin hubungan asmara, pasangan beda usia setahun ini mengabarkan siap untuk menuju jenjang pernikahan lewat sebuah akad pada 9 Februari 2018 di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Resepsinya sendiri direncanakan digelar pada 10 Februari 2018.

Tak main-main, Vicky bahkan siap mempersunting Angel dengan sebuah pesta pernikahan megah. “Saya akan bawa cincin sampai terjun ke laut. Nanti akan ada kapal dan helikopter. Insyaalllah itu di Ancol. Kami berencana akan menyebar tiga ribu undangan. Ini memang betul pernikahan impian dan kami berdua yang susun ingin seperti apa konsepnya,” ungkap Vicky seperti dilansir Liputan6.

Yang menarik, kendati pernikahannya akan digelar megah, Angel justru tidak meminta mahar mewah. Mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu bahkan hanya meminta surat Ar-Rahman yang berjumlah 78 ayat sebagai mahar pernikahan di hadapan penghulu.

Hanya saja rencana pernikahan Angel dan Vicky itu justru dianggap settingan oleh sebagian masyarakat. Seolah ingin meluruskan tudingan itu, sejoli ini pun mulai sering muncul di media dan berbicara mengenai cinta di antara mereka berdua. “Dia itu orangnya apa adanya, mungkin nggak banyak yang tahu sosok pribadinya seperti apa. Dia memang pekerja seni yang menampakkan dirinya di depan layar seperti ini. Tapi buat saya yang penting dia berumah tangga itu serius,” papar Angel kepada cumicumi.

Namun tiba-tiba sebuah video akad nikah Vicky dan Angel mendadak tersebar di internet. Dalam video itu, Vicky terlihat mengucap Ijab Kabul dengan tegas di samping Angel sembari disaksikan penghulu dan sejumlah kerabat. Dari keterangan dalam video, terungkap jika kejadian itu direkam di kawasan Jagakarsa pada 18 November 2017. Vicky memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan emas lima gram.

Tetapi video yang ternyata sengaja diberikan Vicky ke tim Pesbukers itu justru memicu kritikan warganet lantaran Vicky menyebut nama Angel bukan dengan nama aslinya, Lely Anggraeni. Diduga kuat sebagai settingan, baru-baru ini beredar sebuah baliho mengenai Angel dan Vicky yang merilis lagu baru pada 17 Desember 2017. Tak pelak, perilisan lagu ini seolah membuat warganet semakin yakin jika hubungan mereka hanya settingan belaka demi mendongkrak popularitas. Bagaimana menurutmu? Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page