Seleb Indonesia

Angel Lelga Kini Menjalin Hubungan Asmara Dengan Seorang Polisi

Oleh -
Angel Lelga dan Sang Kekasih via tribunnews
Angel Lelga dan Sang Kekasih via tribunnews

Penyanyi dangdut Angel Lelga terlihat datang ke acara pernikahan Reza Pahlevi dan Ika Niko yang digelar di Masjid Raya Al Ittihad, Jalan Tebet Mas Indah I, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8) bersama dengan seorang pria bernama Fahrul. Fahrul diketahui merupakan seorang polisi perwira pertama yang berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Memang sejak satu tahun lalu, Angel dikabarkan mulai menjalin hubungan asmara dengan Fahrul. Bahkan, ketika menghadiri acara resepsi pernikahan pesinetron cantik Nuri Maulida pada November 2014 lalu, Angel pun sudah terlihat mengajak pria yang biasanya lebih akrab disapa Paul tersebut.

Namun sayang, janda Raja Dangdut Rhoma Irama itu enggan menampilkan sosok pacarnya itu di hadapan media. Salah satu alasannya adalah Fahrul merasa minder jika berhadapan dengan kamera secara langsung. “Pemalu dia orangnya kalau di depan kamera,” kata Angel Lelga di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1985 ini mengaku hubungannya dengan sang kekasih sudah sangat serius. Dia pun berharap bisa segera naik ke pelaminan. Namun, ketika ditanya kapan akan melepas masa jandanya, Angel justru tersenyum dan tidak memberikan jawaban jelas. “Insya Allah, nanti akan saya bilang (tanggal pernikahan) pas fitting baju,” ucapnya.

Selama ini perempuan yang sekarang berkerudung itu tidak bersedia mengenalkan Fahrul ke publik. Namun, Angel dan Fahrul sering memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. “Ah, kita ini kan pemalu di depan kamera. Kebetulan Reza itu adalah teman kecilnya pasanganku (Fahrul),” sambungnya.

Bahkan hingga kini bintang film Susuk Pocong dan Pelukan Hantu Janda Gerondong ini tetap menolak untuk mengenalkan Fahrul kepada publik. Sebelum menjalin asmara dengan Angel, Fahrul diketahui sempat menjalin kisah asmara dengan seorang bintang film dan pesinetron cantik Maeeva Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page