Entertainment Seleb Indonesia

Angel Lelga Dikabarkan Hamil, Warganet Malah Salfok ke Kalimat Vicky Ini

Oleh -

Setelah dituding hanya melakukan pernikahan settingan, akhirnya Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel Lelga pada 9 Februari 2018 lalu. Dengan tema pernikahan super megah dan dana fantastis, pernikahan keduanya banyak dibicarakan publik. Bahkan dalam acara resepsi pernikahan mereka yang diadakan di Ancol dan disiarkan di salah satu stasiun televisi, Vicky melakukan atraksi yang menarik perhatian banyak orang. Tak heran jika pernikahan mereka disebut pernikahan spektakuler.

Seperti kebanyakan pasangan lainnya, Vicky juga menginginkan anak dari istri tercintanya. Tak tanggung-tanggung, artis penuh sensasi ini menginginkan anak kembar lahir dari rahim Angel. Bahkan Vicky tak segan-segan berbagi cerita tentang malam pertama mereka. Vicky mengaku bahwa dirinya telah β€˜menggempur’ sang istri demi mendapatkan keturunan lagi.

Diketahui Vicky telah memiliki 3 anak dari pernikahan sebelumnya dan Angel juga membawa 1 anak bersamanya. Sudah memiliki 4 anak yang cukup untuk meramaikan biduk rumah tangganya, Vicky masih menginginkan dua orang anak lagi untuk menggenapi jumlah mereka. Sepertinya Vicky menerapkan prinsip, banyak anak banyak rezeki ya.

Satu bulan menjalani pernikahan, Angel dikabarkan tengah mengandung calon momongan mereka. Vicky dengan bahagia membagikan cerita tentang kehamilan sang istri yang kemudian diunggah salah satu akun gosip. Tapi ada kalimat Vicky yang justru membuat warganet salah fokus yaitu saat Vicky menyebutkan bahwa Angel sedang perluasan rahim dari pada menyebutkan Angel sedang hamil. Tak ayal, kata-kata Vicky kembali jadi bulan-bulanan warganet.

@liebutik : Bahasa apa itu perluasan rahim πŸ˜‚πŸ˜‚
@octayanti06 : Hahahaha lucu kali lah abang satu ini,,,
@susiestianty : Gue kira perluasan rahim itu smcam oprasi..wkkwk…ternyata bahasa si vickinisasi
@mia_khoirun_nissa : maaf sy pengen ketawa ngakak ngedenger bahasany πŸ˜‚πŸ˜‚
@definahidajat : Wakakakak ide bahasa baru Perluasan Rahim. Hebat kepikiran aja bahasanya
@hellomonday23 : ampundaaahh perluasan rahim itu apa?? aku yang bego ya?
@adita_wury : Perluasan rahim apa mksdnya
@kutuskutusaslibalii : Baru tau perluasan rahim wkwk
@santhicadias : Angel lelga lagi perluasan rahim, rahimnya diperluas oleh gladiator boys yang diperkirakan twains..
@riskirdp : Sis asli gue ngakak perluasan rahim πŸ˜‚πŸ˜‚ @fitriaofta Next

Apakah Kamu Setuju?

next page