Seleb Indonesia

Angel Karamoy, Dari Remaja Polos Hingga Heboh Digosipkan Selingkuh

Oleh -

Setelah tragedi minggatnya Angel Karamoy dari rumah, kabar keretakkan rumah tangga artis cantik ini mulai santer diberitakan. Banyak dari netter menduga jalinan asmara antara Angel dan Steven bakalan berakhir di meja persidangan. Apalagi ditambah dengan tersebarnya foto mesra Angel dan Pasha yang menghebohkan di akhir tahun lalu.

Akibat kabar miring tersebut, kariernya dalam dunia hiburan sedikit terusik. Seperti yang diketahui banyak orang, Angel tak pernah sekalipun diberitakan miring dari awal kemunculannya. Yah, Angel merupakan sosok polos yang dikagumi oleh banyak orang. Yah, seperti inilah perjuangan dalam dunia hiburan sejak awal.

Artis Cantik Yang Malang Melintang di Era Tahun 90-an

Bintangi Banyak Iklan
Bintangi Banyak Iklan [image source]

Angelina Wilhelmina Karamoy atau bisa dipanggil dengan sapaan Angel karamoy ini sudah lama terjun di dunia hiburan. Yap, Angel memulai karier menjadi bintang iklan sejak tahun 1996 lalu . Salah satu yang mengantarkannya menuju kesuksesan adalah iklan Hansaplast, Hot-Hot Pop,Sido Muncul dan beberapa iklan lainnya.

Angel Dibesarkan Dalam Keluarga Seniman

Angel dan Saudaranya
Angel dan Saudara-saudaranya [vai instagram]
Angel adalah anak kedua dari pasangan Theresia dan Vence J. Karamoy yang terlahir dalam keluarga seniman di Manado pada tanggal 16 Januari 1987 lalu. Yap, kakaknya yang bernama Daniel Karamoy merupakan salah satu musisi yang tergabung dalam sebuah group vokal pria bernama SAGA. Sedangkan salah satu adiknya yang bernama Kezia juga terjun di dunia hiburan dengan mengawali karier sebagai anggota dari group vokal wanita Cherry Belle.

Makin Melejit Setelah Menggantikan Mashanda di sinetron Bidadari 3

Angel Karamoy di Bidadari 3
Angel Karamoy di Bidadari 3 [image source]
Bukan hanya menjadi seorang bintang iklan saja, ternyata Angel juga mencoba peruntungan dalam dunia peran. Judul sinetron Makan Nggak Makan Ngumpul yang tayang pada tahun 2004 menjadi debutnya masuk dunia industri pesinetronan. Namun, namanya mulai melejit dan dikenal banyak orang setelah menggantikan Mashanda sebagai Lala dalam sinetron Bidadari 3.

Selain Akting, Angel Juga Tertarik Dengan Dunia Musik

Angel Tertarik Dunia Musik
Angel Tertarik Dunia Musik [image source]
Semenjak berperan sebagai Lala, namanya menjadi populer dan dikenal oleh banyak orang. Bahkan serampungnya sinetron Bidadari 3, Angel banyak mendapatkan tawaran untuk bermain dalam beberapa judul sinetron. Tak hanya berakting, ternyata wanita yang berdarah Manado ini juga tertarik di dunia musik. Ia sempat meluncurkan album rohani beberapa tahun lalu yang bertajuk Mukjizat Itu Nyata.

Menjalin Hubungan Spesial Dengan Beberapa Pria

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Angel dan Marsha Manoppo [image source]

Seperti halnya anak muda lainnya, Angel juga pernah mengagumi lawan jenis yang dianggapnya sempurna. Namun, satu sosok pria yang ia kenalkan kepada media sebagai seorang kekasih yang bernama Riswanto Gunawan. Sayang, hubungan asmara keduanya akhirnya berakhir ketika Riswanto memutuskan untuk melanjtukan pendidikan ke Amerika. Setelah dengan Riswanto, Angel kembali menggandeng seorang presenter yang bernama Marsha Manopo.

Memutuskan Nikah Muda Dengan Steven Rumangkang

Angel dan Steven Menikah
Angel dan Steven Menikah [image source]
Tak disangka, akhirnya Angel melabuhkan hatinya kepada lelaki yang menjadi mantan Angelina Sondakh. Ialah Steven Rumangkang yang menjadi pria sempurna yang memenangkan hati Angel. Tak pikir panjang, Angel yang masih beusia sangat muda menerima pinangan dari pria Manado ini. Bahkan, pernikahan dua sejoli tersebut digelar sangat mewah hingga menghabiskan uang yang sangat banyak.

Punya Anak, Masih Terlihat Awet Muda

Masih Tetap Cantik Kendati Miliki Dua Anak
Masih Tetap Cantik Kendati Miliki Dua Anak [via instagram]
Sebulan Setelah menggelar pernikahan mewah yang dihadiri oleh pak SBY dan Jusuf Kalla, Angel sudah menimang bayi perempuan yang bernama Lovely Maria Rumangkang pada tanggal 28 Februari 2008. Pun dibaluti gosip tak sedap tentang kehamilan di luar nikah, Angel tetap sumringah menimang sang bayi. Selang satu tahun kemudian, Angel kembali mendapatkan momongan seorang jagoan. Pun memiliki dua anak, wajah cantik dari Angel masih tetap terlihat. Yah, Angel terlihat awet muda.

Angel Sering Tampil Mesra Dengan Sang Suami

Mesra dengan Sang Suami
Mesra dengan Sang Suami [via instagram]
 Tak dapat dipungkiri, banyak wanita yang merasa iri pada pemain Saras 008 ini. Pasalnya, Angel tak hanya cantik dan awet muda tapi dikelilingi oleh orang yang baik terhadapnya. Selain itu, ia juga sering mendapatkan banyak perlakukan romantis dari sang suami. Yap, keduanya sering tampil mesra di depan kamera bahkan Steven sering menemani sang istri bekerja. Tak heran jika banyak orang yang menjuluki mereka sebagai pasangan serasi.

Minggat Dan Diisukan Selingkuh Dengan Pasha

Angel Karamoy dan Pasha Ungu
Angel Karamoy dan Pasha Ungu

Sayang, romantisme dua sejoli ini tiba-tiba hilang setelah Angel diberitakan tak pulang ke rumahnya. Apalagi, tersebarnya foto hot Angel dengan Pasha yang muncul ketika hubungan suami istri tersebut berada di ujung tanduk. Jika Steven merasa geram dengan apa yang dilakukan oleh istrinya, Angel malah tak banyak bicara mengenai hal tersebut. Yap, ia hanya mengungkap bahwa itu adalah masalah pribadinya yang tak perlu diketahui publik.

Yah, sebuah perjalanan karier dan cinta memang tak semulus yang diimpikan oleh banyak orang. Mereka bakal menemukan rintangan yang amat mengerikan dalam menuju kesuksesan. Seperti halnya Angel Karamoy. Next

Apakah Kamu Setuju?