Seleb Indonesia

Dikabarkan Pisah Ranjang, Angel Karamoy Tak Lupa Ultah Suami

Oleh -

Nama artis cantik Angel Karamoy kembali menjadi perbincangan hangat di media. Lama tak ada kabar, pemain Mujizat Itu Nyata dikabarkan pisah ranjang dengan suaminya. Kabar tak sedap seperti ini bukan yang pertama kalinya bagi Angel Karamoy. Sebab, beberapa bulan yang lalu ia diterpa gosip yang sama. Akan tetapi, ia membuktikan jika rumah tangganya baik-baik saja.

Isu Angel Karamoy pisah ranjang semakin menguat kala ia tak nampak dalam pesta ulang tahun suami, . Belum lagi, pengakuan Steven jika rumah tangganya sedang didera masalah dan kediaman Angel yang nampak sepi. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangga Angel dan Steven? Benarkah jika mereka telah pisah ranjang? Simak yuk!

1. Dikabarkan Pisah Ranjang

Kabar mengejutkan kini datang dari pesinetron cantik Angel Karamoy. Rumah tangga yang dibina sejak tahun 2008 lalu dengan Steven dikabarkan berada di ambang perceraian. Bahkan, beredar kabar jika ia dan Steven telah pisah ranjang hingga pisah rumah. Hingga isu tersebut mencuat, Angel Karamoy belum muncul memberikan konfirmasi.

Kezia Karamoy
Kezia Karamoy

Namun, kabar tak sedap tersebut langsung dibantah oleh adik Angel Karamoy, Kezia Karamoy. Mantan anggota girlband Cherrybelle tersebut mengaku apa yang terjadi pada kakaknya hanya gosip semata dan ia memastikan jika rumah tangga kakaknya baik-baik saja. “Nggak tuh. Nggak ada pisah ranjang. Itu cuma gosip,” tegas Kezia.

2. Angel Karamoy Tak Hadiri Pesta Ultah Suami

Tanda-tanda rumah tangga Angel Karamoy berada di ambang perceraian semakin menguat kala ibu dua anak tersebut tidak hadir di pesta ulang tahun Steven beberapa hari yang lalu. Tentu saja, hal ini mengundang tanda tanya besar apalagi yang ulang tahun adalah suami Angel Karamoy sendiri.

Ulang tahun anak Angel dan Steve
Ulang tahun anak Angel dan Steve

Akan tetapi, Kezia justru menyebutkan jika sang kakak tidak bisa hadir karena bentrok dengan jadwal syuting. “Mereka tetap saling kontak dan berkomunikasi kok. Aku datang ke pesta mewakili dia (Angel),” tutur Kezia. Sementara itu, Kezia sendiri tidak lama berada di pesta ulang tahun kakaknya.

3. Pengakuan Suami Angel Karamoy

Namun, hal berbeda diungkapkan oleh suami Angel Karamoy. Steven justru membenarkan jika rumah tangganya memang sedang dalam keretakan. Ia juga berusaha untuk menutupi tentang apa yang terjadi pada dirinya dan Angel Karamoy. Sebaliknya, ia meminta doa agar dikuatkan menghadapi masalah yang menimpanya.

Keluarga Angel dan Steve
Keluarga Angel dan Steve

“Nanti lah saya bicarain,” pungkas Steven seperti yang dilansir dari Go Spot. Steven tak banyak memberi pernyataan saat ditanya penyebab terjadinya keretakan rumah tangga mereka. Meski demikian, adik Steven, Feby Rumangkang juga tak menepis gosip hangat tersebut. Bahkan menurutnya, mereka sudah lama pisah rumah lantaran jarang melihat Steven dan Angel bersama setelah ulang tahun anaknya pada bulan Juni lalu.

4. Tak Lupakan Ultah Suami

Tak hanya menanyakan kebenaran isu pisah ranjang. Wartawan yang penasaran pun juga menanyakan apakah Angel Karamoy masih mengucapkan selamat ultah pada suami atau tidak. Seakan menutupi fakta yang sebenarnya, Steven mengaku jika istrinya tidak lupa meski Angel tak datang di hari bahagianya.

Masih ucapkan ultah pada suami
Masih ucapkan ultah pada suami

“Enggak lah, Angel enggak lupa. Dia ngucapin kok,” ungkap Steven yang baru menggelar pesta ulang tahun tanggal 13 September kemarin. Enggan memberi banyak komentar, Steven meminta kepada awak media untuk menemui Angel Karamoy langsung. “No comment. Aku enggak tahu. Kalian tanya saja sama Angel langsung,” imbuhnya.

Namun sayangnya, Angel Karamoy masih memilih untuk bungkam dengan adanya gosip goyahnya rumah tangganya dengan Steven. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page