Seleb Indonesia

Angel Karamoy Pergi Dari Rumah, Steven Rumangkang Mengurus Anak Seorang Diri

Oleh -
Angel Karamoy via liputan6
Angel Karamoy via liputan6

Kesibukkan Steven Rumangkang beberapa bulan belakangan makin padat. Pasalnya, dia kini mengurus kedua anaknya yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang seorang diri. Suami Angel Karamoy itu juga harus memberi perhatian ekstra pada dua buah hatinya. Hal itu terjadi setelah Steven pisah rumah dan Angel.

Angel sudah lebih dari tiga bulan pergi meninggalkan rumah. Meski begitu menurut Steven, sejauh ini kedua buah hatinya itu tidak pernah menanyakan di mana keberadaan sang ibu. Tapi Steven tahu dalam hati anak-anak mereka sangat ingin bertemu dengan Angel. “Anak-anak sepertinya mengerti apa yang sedang terjadi. Mereka tidak pernah bertanya ke saya di mana ibunya,” kata Steven Rumangkang, Selasa (29/9).

“Saya mengantar dan menjemput sekolah anak-anak. Hal itu yang saya lakukan setiap hari. Setiap hari penuh sama saya. Sepulang sekolah, saya lalu mengantar les dan menjemputnya. Setelah itu pulang, capek, tidur. Ada kepedihan memang. Saya selalu memberikan hiburan ke mereka. Saya selalu berusaha ada di samping anak-anak,” tambahnya.

Meski tidak pernah menanyakan di mana ibunya berada saat ini, tetapi Steven melihat kalau anak-anaknya sangat merindukan sosok Angel Karamoy. Tangisan Lovely dan Junio menjadi bukti kalau anaknya sangat merindukan ibunya. “Tapi saya sering melihat dari air matanya. Mereka seakan tahu tak ingin memperkeruh suasana. Ada kepedihan memang,” imbuhnya.

Steven Rumangkang mencoba menjadi ayah yang baik bagi kedua buah hatinya. Dia selalu berusaha ada di samping anaknya dan menghiburnya. Sebelumnya, keretakan rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang terendus sejak salah satu media memberitakan hal tersebut. Steven pun mengisyaratkan bahwa benar dirinya dan istri sudah pisang ranjang selama tiga bulan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page