January 4, 2024

Masih ingat dengan peran Lala dalam sinetron Bidadari 3 kan? Peran tersebut sukses dimainkan oleh Angel Karamoy yang baru saja terjun di dunia akting. Berkat sinetron tersebut pula nama Angel melejit dan dikenal sebagai artis muda berbakat. Selain dikenal berbakat, Angel juga disebut-sebut sebagai artis muda yang jarang terlibat skandal atau pun berita miring.

Perjalanan awal karier Angel sangat berbeda jauh dengan kondisinya saat ini. Kali ini Angel beberapa kali tersandung skandal. Bahkan hampir semua media membicarakan artis cantik satu ini. Lalu skandal apa saja yang pernah ia buat selama terjun di dunia hiburan? Berikut rangkumannya.

1. Baru Menikah, Sudah Lahirkan Anak

Masih ingat kan dengan pernikahan mewah Angel Karamoy dan Steven Rumangkang pada tahun 2008 lalu? Ya, pernikahan tersebut menjadi salah satu pernikahan artis termewah di Indonesia. Selain dihadiri banyak selebriti Indonesia, beberapa tamu istimewa (presiden hingga pengusaha sukses) ikut hadir dalam acara sakral tersebut. Kabarnya, pernikahan yang hanya digelar selama 4 jam ini menghabiskan biaya sebesar Rp. 2 miliar.

Baru satu bulan setelah menikah, tiba-tiba Angel mengejutkan dunia hiburan. Ia dikabarkan telah melahirkan putri pertamanya pada tanggal 28 Februari 2008. Tak ingin anaknya mendapatkan gosip miring, ibunda Angel memberikan klarifikasi bahwa Angel dan Steven sudah menikah satu tahun sebelumnya. Pernikahan tersebut digelar tertutup lantaran Angel diminta untuk tidak menikah oleh pihak manajemen. Masih ingat dengan skandal satu ini kan?

2. Diam-Diam Tinggalkan Anak dan Suami Tanpa Alasan

Tujuh tahun menikah, Angel dan Steven memang masih terlihat sangat mesra. Bahkan keduanya makin lengket kendati sudah memiliki dua anak. Namun, keharmonisan tersebut tiba-tiba berubah di tahun 2015 lalu. Beredar rumor jika Angel dan Steven sudah lama pisah ranjang.

Rumor tersebut makin santer saat diketahui jika Angel tak pernah pulang ke rumah. Ia dikabarkan meninggalkan anak dan suami tanpa alasan yang jelas. Meski hanya rumor, baik Angel maupun Steven tak banyak bicara di depan media. Bahkan keduanya mengatakan bahwa rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja.

3. Isu Selingkuh Hingga Tersebarnya Foto Mesra Bareng Pasha Ungu

Belum hilang rumor tentang kabar pisah ranjangnya Angel dan Steven, dunia hiburan kembali heboh. Kali ini Angel dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan pria lain saat dirinya masih berstatus sebagai istri dari Steven. Kabar tersebut bermula dari beredarnya foto mesra seorang wanita yang terlihat mirip dengan Angel.

Bukan hanya foto berpelukan, ada foto lain yang memperlihatkan Angel berciuman dengan pria yang mirip dengan Pasha Ungu. Bak ditelan bumi, Angel tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan. Ia memilih bungkam dan tak mau menanggapi pemberitaan tersebut. Sementara Steven sempat marah besar setelah melihat foto-foto yang beredar di internet tersebut.

4. Lama Bungkam, Angel Umumkan Sah Jadi Janda Muda

Sejak awal tahun 2016, skandal Angel tiba-tiba hilang. Kabar rumah tangganya dengan Steven pun tak tercium lagi di dunia hiburan. Namun, setengah tahun berlalu Angel tiba-tiba mengejutkan dunia hiburan. Setelah lama diam, pemain sinetron Masalembo ini memberikan klarifikasi tentang rumah tangganya.

Bersama pengacaranya, Angel mengaku telah berpisah dengan Steven. Dengan bahasa lugas dan tak berbelit, ia mengaku telah menjadi janda. Sayang, dalam pernyataan tersebut Angel tak memberikan rincian kapan mereka bercerai. Bukan hanya Angel, Steven pun juga enggan membeberkan masalah pribadinya kepada media.

5. Gunakan Hijab, Angel Dikabarkan Jadi Mualaf dan Siap Menikah Lagi

Belum lama bercerai dengan Steven, lagi-lagi gosip miring kembali mengiringi langkah ibu dua anak ini. Angel kembali digosipkan telah menjadi mualaf dan akan segera menanggalkan status jandanya. Kabar tersebut beredar setelah munculnya foto Angel yang terlihat cantik mengenakan hijab.

Sayang, kabar tersebut hingga kini masih simpang siur. Beberapa teman dekat Angel mengaku tak mengetahui tentang kabar tersebut. Kakak dari Angel pun juga membantah kabar miring yang menerpa adiknya. Bahkan ia beranggapan jika foto tersebut hanyalah foto yang diambil ketika adiknya sedang syuting. Wah, benarkah?

Meski penuh dengan skandal besar, Angel nampak tenang dan menjalani kehidupannya di dunia hiburan. Bahkan ia masih sibuk syuting seperti biasanya. Well, bagaimana pendapatmu dengan artis ini. Mungkin kah Angel memang akan segera menikah di waktu dekat?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *