Seleb Indonesia

Tentang Foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu, Ini Reaksi Adelia dan Steven Rumangkang

Oleh -

Beredarnya foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu mengingatkan kita akan perselingkuhan Cut Tari dan Ariel NOAH yang terkuak setelah video amatir yang menyebar di internet tahun 2010 silam. Namun saat itu, suami Cut Tari berbesar hatu memaafkan kekhilafan istrinya. Rumah tangga Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata sempat bertahan hingga akhirnya memutuskan bercerai tahun 2014 lalu.

Lantas, bagaimana dengan reaksi suami Angel Karamoy mengetahui foto ciuman istrinya dengan Pasha Ungu? Bagaimana pula reaksi Adelia Pasha yang dicerca berbagai pertanyaan netizen mengenai isu perselingkuhan istrinya? Simak beritanya yuk!

Steven Rumangkang Sering Dengar Angel Karamoy Selingkuh

Bukan pertama kali Steven Rumangkang mendengar gosip Angel Karamoy telah mengkhianati dirinya. Melainkan, ia acapkali mendengar Angel telah berselingkuh dari teman-temannya di luar negeri. Meski begitu, Steven berusaha untuk tabah dan tidak terpengaruh dengan kasak-kusuk yang mencoba menggoyahkan rumah tangganya dengan Angel.

Angel Dan Steven - (c)angeelkaramooy
Angel Dan Steven 

“Dari Amerika pun ada informasi yang saya dengar. Tapi saya gak mau kasak-kusuk. Tapi saya minta, Tuhan, kalau memang terjadi apa-apa, tolong perlihatkan, dibukakan mata saya. Diperlihatkan apa yang terjadi,” ungkap Steven Rumangkang. Selain gosip adanya pihak ketiga, berhembus pula kabar jika Angel Karamoy pernah ke Bali dengan pria lain yang bukan suaminya.

Suami Angel Karamoy Kecewa

Mencoba untuk tetap tabah, namun raut wajah Steven tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Ia seolah tak percaya rumah tangga yang dibinanya selama 7 tahun terancam runtuh oleh kelakuan Angel Karamoy yang berkali-kali dikabarkan memiliki Pria Idaman Lain atau PIL. Ia bahkan juga tak menyangka jika Angel bisa berbuat sejauh ini.

Ulang tahun anak Angel dan Steve
Steven dan Angel rayakan ultah anak

“Campur aduk, kecewa, marah, ini kan sudah menyangkut harga diri,” tutur Steven ungkapkan kekecewaannya. “Ini suatu beban berat buat saya dan keluarga, kalau saya pribadi sudahlah, tersakiti, dipermainkan, mungkin saya bisa coba untuk kuat,” lanjutnya.

Adelia Dicerca Pertanyaan di Sosial Media

Tersebarnya foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu memang menghentakkan jagat hiburan tanah air Selasa Pagi kemarin. Mengetaui hal tersebut, netizen yang penasaran berusaha untuk mencari tahu kebenaran tentang foto mesra Angel dan Pasha yang berpelukan serta berciuman bak sepasang kekasih. Salah satunya Adelia, istri Pasha yang dicerca dengan berbagai pertanyaan di instagram.

Adelia dan Pasha Ungu
Adelia dan Pasha Ungu

“Apa benar isu yg beredar masalah foto mirip pasha dan angel mbak adel?” tanya netizen dengan akun @yona_olshop mempertanyakan keaslian foto ciuman Pasha dan Angel Karamoy. “Foto aslinya tidak cium bibir? Berarti foto tsb benar adanya mba?” seru netizen lainnya.

Adelia : Aku Percaya Kamu (Pasha) Suamiku

Jika Steven Rumangkang mengaku kecewa, Adelia justru memberikan reaksi sebaliknya setelah mengetahui foto mesra Angel dan Pasha. Tak terpengaruh dengan gosip yang menimpa Pasha yang diyakini hanya cobaan semata, Adelia mengaku lebih percaya pada sang suami seperti yang diungkapkan dalam postingan di instagramnya.

Curhatan Adelia di Instagram
Curhatan Adelia di Instagram

“Suamiku Surgaku. 5tahun aku bersamamu aku tahu siapa kamu. 5tahun kita bersama saling menjaga,saling menyayangi,saling berbagi dan saling percaya. Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tau aku seperti apa. Aku percaya kamu suamiku,,,kesetiaan mu untuk aku. Cobaan yang menghampiri kita adalah lahan ujian untuk kita berdua…sekuat apakah cinta kitaa… Mudah2an dilancarkan segala urusan n cita2mu sayaang. I love u suamikuu Sigit Purnomo,” tulis Adelia.

Seperti yang kita ketahui, foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu muncul di tengah goncangnya rumah tangga Angel dan Steven serta maraknya kampanye pilkada. Pasha sendiri. Pasha sendiri dikabarkan akan maju untuk pemilihan Walikota Palu. Lantas, apakah foto mesra Angel dan Pasha benar mengenai perselingkuhan atau hanya permainan politik semata? Bagaimana pendapat kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?