Seleb Indonesia

Ini Kabar Janda Muda, Angel Karamoy Pasca Sah Bercerai

Oleh -

Bahtera rumah tangga Angel Karamoy dan Steven McJames Rumangkang akhirnya sampai di babak baru. Masih diingat, pasangan ini menghebohkan jagad hiburan pada tahun 2015 lalu. Angel dikabarkan minggat dan telah pisah ranjang dengan suaminya selama berbulan-bulan. Hubungan pasangan suami istri ini pun makin runyam setelah tersebarnya foto mesra Angel bersama dengan Pasha Ungu beberapa waktu lalu.

Setelah sempat mengutarakan kekecewaan di depan media, Steven mulai tak banyak bicara akhir-akhir ini. Demikian pula dengan Angel yang dari awal terkesan menghindari wartawan. Lalu bagaimana kelanjutan kasus keretakan rumah tangga pasangan artis ini ya? Yuk ikuti kabar selengkapnya berikut ini.

1. Lama Diam, Angel Akhirnya Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya

Semenjak keretakan rumah tangganya di tahun 2015 lalu, Angel memang banyak bersikap tertutup kepada media. Bahkan ia lebih banyak menghindari wartawan dan pertanyaan-pertanyaan seputar rumah tangganya dengan Steven. Namun, pada tanggal 24 Juli kemarin, pemain sinetron Bidadari 3 ini memberikan klarifikasi tentang kehidupan rumah tangganya.

Lama Diam, Angel Akhirnya Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya
Lama Diam, Angel Akhirnya Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya

Ya, di depan banyak wartawan serta didampingi pengacaranya, Angel mengatakan bahwa dirinya telah berpisah dengan Steven. Baik dirinya maupun sang pengacara menjelaskan bahwa kini Angel bukanlah istri dari Steven Rumangkang melainkan seorang janda muda. Meski beberapa kali didesak, Angel tak menyebutkan tanggal perceraian mereka. Lalu adakah kekecewaan dalam diri Angel?

2. Akui Masih Menjalin Hubungan Baik dengan Steven

Dalam wawancara tersebut, Angel memang terlihat sedih menyampaikan kabar buruk tersebut. Pun demikian ia mengaku tak kecewa dengan putusan yang telah dibuatnya bersama Steven. Namun, ia mengaku menyesal mengapa perceraian ini bisa terjadi. Meski telah berpisah dan tak lagi menjadi suami istri, Angel mengaku bahwa dirinya kini masih menjalin hubungan yang baik dengan Steven.

Akui Masih Menjalin Hubungan Baik dengan Steven
Akui Masih Menjalin Hubungan Baik dengan Steven

Bukan hanya Angel, Steven juga mengaku masih sering berhubungan dengan Angel meski hanya seputar anak-anaknya. Kabarnya, meski dipisahkan oleh perceraian. Keduanya mengatakan jika akan mengasuh dua buah hatinya bersama-sama. Masih cukup beruntung jika keduanya bisa berkumpul untuk kebahagiaan kedua anaknya .

3. Move On dari Masa Lalu dan Fokus Pada Karier

Cukup lama menghindar dari wartawan lantaran kasus rumah tangganya, kini Angel mulai bisa bernafas lega. Bagaimana tidak, ia sudah tak lagi tertekan lantaran pertanyaan media. Selain itu, perjalanan kariernya pun makin mantap menantinya di depan. Belakangan, Angel terlihat sangat sibuk membintangi beberapa sinetron terbarunya.

Move On dari Masa Lalu dan Fokus Pada Karier
Move On dari Masa Lalu dan Fokus Pada Karier

Salah satunya sinetron berjudul Surga Yang Kedua yang mempertemukannya untuk beradu akting dengan Miller Khan dan Nabila Syakieb. Dalam perannya kali ini Angel sukses curi perhatian. Bahkan banyak orang yang malah membenci Angel lantaran berperan sebagai tokoh antagonis. Bukan hanya berakting, Angel juga mengisi soundtrack dalam sinetron tersebut. Wow, sukses terus yang Angel. Nah, siapa nih yang biasa melihat akting Angel di sinetron terbarunya. Keren kan?

4. Tak Hanya Ngartis, Tapi Jalani Bisnis Beromzet Besar

Layaknya artis-artis lain yang mulai membuka bisnis kecil-kecilan, Angel juga melakukan hal yang sama. Yap, artis 29 tahun ini tak hanya berakting saja tapi juga membuka bisnis di bidang kuliner dan penginapan. Seperti yang tertulis dalam bionya di Instagram, Angel ini diketahui menjadi owner dari Okoy Flower Garden Resto & Resort Tomohon.

Tak Hanya Ngartis, Tapi Jalani Bisnis Beromzet Besar
Tak Hanya Ngartis, Tapi Jalani Bisnis Beromzet Besar

Restoran dan Resort ini sendiri tak secara langsung di kelola oleh Angel. Pasalnya, lokasi restoran tersebut berada di Manado yang jauh dari kegiatan rutin dari seorang Angel. Pun demikian, Angel sudah memiliki orang-orang kepercayaan yang dapat mengelola bisnis tersebutnya dengan baik. Tak hanya itu, ia selalu rutin memantau perkembangan bisnis dari Jakarta.

Nah, itulah kabar Angel Karamoy pasca menjadi seorang janda muda di Indonesia. Tetap semangat Angel. Semoga kejadian yang sudah menjadi pembelajaran yang berharga. Amiin Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?