Seleb Indonesia

Foto Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Sebelum Resmi Bercerai, Mesra dan Serasi Banget!

Oleh -

Sejak satu tahun lalu, kabar keretakan rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang santer dibicarakan. Apalagi ada desas desus jika Angel sudah berbulan-bulan tak pernah pulang ke rumah. Kabar tersebut makin memanas pasca beredarnya foto-foto mesra yang mirip dengan Angel dan Pasha Ungu. Sayang, hingga berganti tahun, Angel seakan menghindar dari wartawan.

Namun, beberapa waktu lalu Angel tiba-tiba kembali menghebohkan jagad hiburan. Artis cantik ini memberikan klarifikasi bahwa rumah tangganya dengan Steven sudah berakhir. Kabar tersebut membuat banyak penggemarnya bersedih. Pasalnya mereka tak akan lagi melihat keromantisan Steven dan Angel seperti beberapa foto berikut ini.

1. Serasi dan Cocok Banget Meski Nikah di Usia Muda

Cocok dan Serasi banget
Cocok dan Serasi banget

Melihat Steven dan Angel, banyak orang yang tak menyangka jika mereka bakalan bercerai. Pasalnya, sejak awal berpacaran keduanya begitu serasi dan cocok banget. Apalagi Steven adalah sosok yang sangat romantis kepada kekasihnya. Sedangkan Angel sendiri begitu nyaman ketika berpacaran dengan pria asal Manado ini.

2. Beruntungnya Angel Dinikahi Oleh Seorang Konglomerat

Beruntung dinikahi konglomerat
Beruntung dinikahi konglomerat

Selain serasi dan cocok banget, banyak orang yang merasa iri dengan nasib Angel. Tak hanya karier yang cemerlang, ia juga dipinang oleh seorang konglomerat. Ya, seperti yang diketahui, Steven merupakan pria dari keluarga terpandang. Buktinya, saat menggelar resepsi pernikahan, keduanya mengundang 4000 tamu undangan yang terdiri dari pejabat, pengusaha kaya hingga selebriti papan atas Indonesia. Kabarnya, resepsi yang hanya digelar kurang dari 4 jam ini menghabiskan biaya sebesar Rp 2 miliar loh. Wow.

3. Makin Bahagia dengan Kehadiran Dua Anaknya

Makin Bahagia dengan Kehadiran Dua Anaknya
Makin Bahagia dengan Kehadiran Dua Anaknya

Satu bulan setelah menikah, Angel pun makin bahagia lantaran telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang menggemaskan. Bayi mungil tersebut bernama Loverly Maria Rumangkang. Satu tahun kemudian, Angel kembali melahirkan anak keduanya yang bernama Junio McKenzie Rumangkang. Kehadiran dua anaknya ini membuat kehidupan Angel dan Steven makin bahagia. Bahkan keduanya pun terlihat makin romantis dan membuat banyak orang iri.

4. Mendapatkan Kesempatan Untuk Berkarier di Dunia Hiburan

Diizinkan Berkarier
Diizinkan Berkarier

Bukan hanya merawat dua anaknya, Angel juga sangat bahagia lantaran suaminya masih mengizinkan untuk berkarier di dunia hiburan. Ia bisa mengambil banyak tawaran sebagai model, pemain film layar lebar atau pun bermain dalam sinetron asalkan tak meninggalkan kewajibannya sebagai istri dan ibu untuk dua anaknya. Wah, tentu Angel bahagia mendapatkan lampu hijau dari suaminya. Jarang loh ada artis yang dinikahi konglomerat masih bisa berkarier.

5. Sering Dapatkan Kado Spesial dari Pasangan

Sering Dapatkan Kado Spesial dari Pasangan
Sering Dapatkan Kado Spesial dari Pasangan

Kendati sudah memiliki dua anak yang sudah beranjak dewasa, nyatanya Steven dan Angel masih sangat romantis. Keduanya sering kali memberikan kejutan kecil yang membuat rumah tangga mereka makin lengket. Sebut saja ketika salah satu dari mereka ulang tahun. Pasti ada saja kejutan-kejutan kecil yang terjadi meski pesta ulang tahun bakalan diadakan. Sayang, hal tersebut kini tinggallah kenangan.

6. Kerap Liburan Manis Hingga Keluar Negeri

Kerap Liburan Manis Hingga Keluar Negeri
Kerap Liburan Manis Hingga Keluar Negeri

Keromantisan dua pasangan ini pun juga makin membuat banyak orang iri lantaran sering menikmati liburan. Bukan hanya berdua, Angel dan Steven sering memboyong dua anaknya. Selain di dekat-dekat kota Jakarta, keduanya juga sering melancong hingga ke Singapura dan negara-negara tetangga lainnya. Hemm, kalau jalan-jalan romantis dan manis seperti ini, mimin jadi iri.

Sayang, kebersamaan mereka kini tinggallah kenangan. Baik Steven maupun Angel sama-sama sudah memutuskan untuk bercerai. Yah, meski serasi dan cocok banget kalaupun tak jodoh bakal dipisahkan. Well, semoga dua-duanya mendapatkan pengganti yang lebih baik dan dapat menerima satu sama lain. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page