Seleb Indonesia

Kurang Menjiwai, Angel Surabaya Tersenggol Di Babak Wildcard D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Persaingan di babak wildcard D’Academy 3 kian memanas. Para peserta yang beruntung mendapatkan kesempatan kedua untuk merebut kembali posisi peserta itu berusaha dengan keras memberikan penampilan terbaik agar tidak tersenggol untuk yang kedua kalinya.

Kemarin malam D’Academy 3 kembali menyuguhkan para peserta babak wildcrad di grup A. Sebelumnya satu peserta dari grup A telah tersenggol sehingga 5 peserta yang tersisa yaitu Icha Tangerang, Alboa Bima, Sarah Tasikmalaya, Angel Surabaya dan Tasya Pekanbaru harus bertanding kembali dalam panggung D’Academy 3 Rabu kemarin tanggal 17 Febuari 2016.

Angel [via instagram]
Angel [via instagram]

Empat di antara mereka akan lolos ke babak wildcard selanjutnya dan satu peserta harus menelan kekecewaan karena harus tersenggol atau tereliminasi dari ajang yang pertama kali diadakan tahun 2014 silam itu. Hasil perolehan sms dan keputusan para juri membuat Angel asal Surabaya harus mengubur impiannya menjadi pemenang D’Academy 3.

Ya benar, Angel tersenggol karena berada di posisi tidak aman ditambah dengan keputusan para juri. Sebelum Angel dinyatakan tersenggol, konser wildcard grup B kemarin malam dibuka dengan penampilan Icha. Peserta asal Tanggerang itu membawakan lagu berjudul “Tak Sabar” milik Rita Sugiarto. Hampir semua juri memberikan pujian untuk Icha namun menurut Iis Dahlia tidak ada jiwa dalam lagu yang dibawakan oleh Icha Kali ini.

Peserta kedua yang tampil adalah Alboa yang berasal dari Bima. Lagu yang ia bawakan kemarin malam berjudul “Bulan Bintang”. Inul berpendapat jika Alboa harus hati-hati lagi dalam tampil karena masih ada nada fals di lagu yang ia nyanyikan.

Peserta ketiga tentu saja Sarah yang berasal dari Tasikmalaya. Peserta yang katanya lagi dekat dengan Nassar ini tampil memukau dengan membawakan lagu berjudul “Bukan Tak Mampu”. Menurut semua juri, penampilan Sarah sudah bagus.

Angel menjadi peserta keempat yang tampil. Ia memilih lagu Matahariku sebagai lagu Andalannya. Sedangkan peserta terakhir yang tampil adalah Tasya dari Pekan baru. Tasya menyanyikan lagu berjudul “Surga Ditelapak Kaki Ibu”.  Ia tetap mendapatkan pujian meski suaranya terdengar serak.

Setelah semua peserta tampil dan perolehan sms diumumkan tiga orang peserta yang berada di posisi terbawah yaitu Alboa, Tasya dan Angel harus menghadapi vote para juri. Karena Angel yang mendapat lampu merah terbanyak maka ia yang harus tersenggol kemarin malam. Next

Apakah Kamu Setuju?