January 6, 2024

Kabar bahagia lainnya datang dari pasangan artis Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Setelah sebelumnya sempat merahasiakan tanggal pernikahan mereka, akhirnya Andhika dan Dewi telah resmi menjadi sepasang suami istri pada tanggal 8 April 2017 kemarin.

Sesuai dengan rencana keduanya, pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun ini melangsungkan pernikahan secara sederhana dan tertutup. Acara yang hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri ini tampak begitu sakral. Kedua mempelai tampil elegan dalam balutan busana pengantin berwarna putih. Momen indah ini pun dibagikan Andrew Andika melalui akun instagram pribadinya.

Ekspresi wajah sang mempelai pria tampak begitu serius saat mengucap ijab kabul di depan para saksi serta ayah kandung  Tengku Dewi Putri. Sedangkan mempelai wanita seperti tak mampu membendung rasa bahagia sekaligus haru karena telah resmi menjadi istri dari lelaki yang selama ini dicintainya.

Sebelumnya Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sempat dikabarkan akan menikah pada tahun 2015 lalu. Tapi sayangnya, tak lama kemudian keduanya memutuskan untuk berpisah. Kembali merajut kasih setelah sempat jalan sendiri-sendiri, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menikah di awal tahun 2017.

Kabar pernikahan pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai DJ ini pun mendapat respon positif dari para netizen. Nggak sedikit netter yang mengucapkan selamat pada kedua mempelai, meski ada juga yang patah hati melihat Andrew Andhika jadi suami orang.

@lia_vita97 “Selamat menempuh hidup baru ka @andrewandika ..semoga menjadi keluarga harmonis dan bahagia..”

@adeliafitrianiyusra “Alhamdulillah selamat ya kak semoga sakinah,mawadah ,warohmah,amin!!!

@putucitradewi “Patah hati dah gw hahahaah bini nya mancung bgt sihh kalah gw yg pesek ini hikkkssss @andrewandika

@ernalistiadewi “Mudah2a menjadi keluarga yg SAMAWA ya @andrewandika langgeng sampai kakek nenek Ahmad SahroniAamiin

Wah, happy wedding untuk aktor ganteng kesayangan mimin beserta istri. Semoga pernikahannya langgeng sampai akhir hayat dan segera diberi momongan yang banyak Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *