inspirasi Seleb Indonesia

Gadis Penjual Kopi Jadi Viral di FB, Ternyata Mantan Artis Sinetron Ini

Oleh -

Baru-baru ini facebook dihebohkan dengan kemunculan seorang gadis cantik yang bekerja sebagai penjual kopi di sebuah warung sederhana. Tubuhnya langsing, tinggi semampai, dengan rambut hitam yang selalu digerai. Walaupun hanya memakai kaos dengan dandanan sederhana, wajahnya berhasil bikin banyak netizen khususnya kaum adam terpesona.

Bukan di kota besar, gadis ini tinggal di sebuah desa kecil di Jawa Timur. Karena penasaran, nggak sedikit orang yang kemudian langsung datang ke warung itu untuk membuktikan sendiri kebenarannya. Lalu, siapakah gadis yang berhasil mencuri perhatian netizen dan jadi perbincangan hangat di sosial media ini? Yuk, simak kisahnya!

Seorang gadis cantik penjual kopi yang viral di FB

Warkop Bu Didik, berlokasi di pinggir jalan raya jurusan Nganjuk-Sawahan, perbatasan antara Desa Kuncir dan Desa Semare. Menu yang disajikan di warung ini adalah kopi, pecel, dan hidangan desa lainnya. Meski bangunannya tergolong sederhana dan letaknya jauh dari keramaian kota, tapi setiap hari warung ini selalu ramai didatangi pengunjung yang jumlahnya bisa sampai ratusan orang.

Nggak disangka, yang membuat warung ini selalu dipadati pengunjung terutama para anak muda adalah karena penjualnya seorang gadis cantik bertubuh langsing dengan rambut ikal yang indah. Siapa saja yang datang pasti dibuat terpesona dengan kemolekannya. Gadis itu bernama Andita Lela Karlita atau biasa dipanggil Ita. Umurnya masih 22 tahun dengan tinggi badan 165 cm dan kulit putih bersih. Sekilas penampilan Ita tentu berbeda dengan gadis-gadis lain yang ada di desanya. Ita kemudian menjadi perbincangan hangat di Facebook, karena selain cantiknya nggak umum, ia juga punya kisah menarik di balik pekerjaannya sebagai penjual kopi.

Sebelumnya berprofesi sebagai bintang sinetron

Setelah banyak yang mencari tau tentang Ita, akhirnya terungkap kalau sebenarnya gadis yang baru beberapa bulan pulang kampung ini sebelumnya adalah seorang bintang sinetron. Tinggal bertahun-tahun di ibukota, Ita sempat bekerja sebagai pemeran pembantu di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di salah satu televisi swasta. Maka tidak heran jika Ita berparas cantik, berkulit putih, dan punya body aduhai yang bisa bikin terlena setiap pria yang melihatnya. Lalu, kenapa Ita bisa pulang kampung? Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out