Entertainment Seleb Indonesia

Cantik Alami, Nih Foto Andita Lela Karlita Sang Gadis Penjual Kopi yang Pernah Jadi Bintang Sinetron

Oleh -

Andita Lela Karlita, si gadis penjual kopi yang belakangan bikin heboh, ternyata masih patut diperbincangkan. Meski dia berikrar meninggalkan dunia keartisan karena ingin berbakti pada orang tua, namun justru dalam kesederhanaan itu makin banyak fans yang menyatroni warung kopinya.

Dan yang mencuri perhatian adalah kecantikan Andita Lela yang memang masih alami banget. Tidak banyak makeup, sangat Indonesia dan khas perempuan sederhana idaman para pria. Yang pasti, pesonanya ini juga bakalan menarik banyak produser film merakyat agar Andita mau syuting sinetron mereka.

1. Inilah Andita Lela Karlita, si bintang sinetron yang pulang kampung demi membantu orang tuanya menjalankan sebuah warung kopi kecil-kecilan.

Lela tidak bermaksud cari sensasi. Namun kepulangannya bikin heboh warga yang mengenali paras cantiknya di sebuah sinetron keluarga. Tuh, bapak-bapak di belakangnya aja sampe ngelirik.

2. Sejak saat itu, ada saja pengunjung warung yang ingin berfoto dengan Andita Lela, sembari menyeruput kopi dan jajanan sederhana.

Mayoritas yang ingin foto sih kaum Adam. Bukan karena Andita Lela sempat main sinetron, tapi karena cantiknya yang selera Indonesia banget. Pisang goreng makin terasa manis kalo sambil lihat wajah Andita Lela yang mempesona.

3. Andita Lela Karlita memang memiliki kecantikan ‘merakyat’. Tidak lebay dengan bulu mata cetar atau makeup tebal.

Idaman suami banget nih. Ceritanya yang pulang kampung demi membantu orang tua, menarik simpati banyak netizen. Popularitas bukan segalanya, karena keluarga apalagi orang tua adalah salah satu jalan pahala di dunia.

4. Kini yang mampir ke warung bukan cuma buat minum kopi, tapi juga bisa ngobrol sama si Neng Lela yang cantiknya lugu dan sederhana.

Tatapan Andita Lela ini memang istimewa. Tanpa harus pakai kontak lens, bulu mata, atau bahkan tanpa perlu styling rambut berlebihan. Cuma dikuncir dan sisa rambutnya diurai, aura cantiknya masih alami banget.

5. Yang kalian lihat ini bukan Lela yang sedang syuting sinetron, tapi sedang menunggu pelanggan setia di warung kopi orang tuanya.

Maksud hati merelakan popularitas untuk jadi anak berbakti, eeh.. Ternyata Lela malah makin dikenal oleh masyarakat luas.

6. Di social media, beredar foto-foto dan akun Instagram mengatasnamakan dirinya sebagai Lela.

Tapi kalau mau tahu aslinya, mampir aja di warung kopi Nganjuk. Bisa ngopi asik sambil ketemu artis cantik. Lela sepertinya juga tidak keberatan kalau ada yang minta foto bareng.

7. Meski demikian, mau tidak mau Andita Lela memang memiliki kecantikan yang bakal disukai banget di dunia hiburan.

Lela melepaskan karirnya di dunia keartisan. Tapi seandainya dia main sinetron lagi, sepertinya bakalan laris manis. Tapi apapun pilihan Lela sekarang semoga bisa membawa barokah. Karena rejeki datangnya bisa dari mana saja.

Itu tadi sekilas sosok perempuan yang belakangan jadi pembicaraan banyak orang. Kangen juga ya punya sosok artis yang sederhana dan cinta keluarga begini. Walaupun akhirnya ia memilih untuk meninggalkan dunia hiburan. Next

Apakah Kamu Setuju?