Seleb Indonesia

Lama Tak Terdengar Kabar, Andika The Titans Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Oleh -

Lama tak terdengar kabar, Andika salah satu personel band The Titans muncul kembali dengan berita yang cukup menggemparkan publik. Lelaki berumur 36 tahun ini ditangkap polisi setelah kedapatan memiliki 2 paket narkoba jenis tembakau gorila dengan berat total 6 gram. Andika diciduk polisi di kediamannya di Jalan Sarikaso Sarijadi, Sukasari, Bandung.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri, mantan pemain keyboard band Peterpan ini ditangkap pada Selasa, 21 Februari 2017 lalu, sekitar pukul setengah tujuh malam. Penangkapan dilakukan setelah polisi mendapat keterangan dari tersangka yang sebelumnya telah ditangkap bersama paket kiriman narkoba jenis gorila.

Paket tersebut dijual melalui instagram dan dikirim dengan menggunakan jasa ojek online. Polisi pun memperoleh data Andika setelah bekerjasama dengan operator ojek online serta sang pengedar barang haram tersebut. Saat ditanyai, Andika mengaku bahwa ia baru sekali mengkonsumsi narkoba. Namun polisi tidak langsung percaya dan terus mendalami kasus ini.

Sempat beredar kabar bahwa Andika merupakan seorang bandar. Terkait isu tersebut, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri langsung membantahnya karena berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan hingga saat ini Andika hanyalah seorang pemakai.

Atas kepemilikan narkoba tersebut, lelaki yang kerap disapa Dika ini tengah ditahan di markas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung.

Persoalan yang menimpa Andika menambah deretan artis di Indonesia yang terlibat kasus narkoba. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?