Entertainment Seleb Indonesia

Andika ‘Kangen Band’ Pamer Hasil USG, Warganet: Tanam Benih di Mana-mana!

Oleh -

Seperti tak habis-habisnya nama Andika ‘Kangen Band’ dibicarakan publik. Bukan hanya satu dua kali Andika melakukan hal-hal kontroversional sehingga tak jarang ia terkena komentar-komentar warganet di segala gerak-gerik yang dilakukannya. Seperti yang baru saja terjadi, nama Andika kembali diperbincangkan karena unggahannya di Instagram Story. Di unggahannya, Andika pamer hasil USG. Tak heran jika unggahan pria bernama lengkap Andika Mahesa ini membuat heboh publik. Pasalnya, ia sudah resmi bercerai dengan mantan istrinya.

Sayangnya setelah sempat diunggah, tak berapa lama Instagram Story tersebut dihapus. Tapi, salah satu akun gosip @makrumpita mengunggah ulang foto tersebut. Seperti yang diunggah @makrumpita pada hari Rabu (7/3) kemarin, Andika memamerkan sebuah hasil USG berwarna hitam putih. Selain menambahkan lokasi Jakarta, Andika juga menambahkan tulisan ‘welcome’ dengan emoji senyum.

Banyak warganet yang menanyakan apakah hasil USG itu milik Chairunnisa atau Caca, mantan istri Andika yang telah resmi bercerai dengannya pada pertengahan 2017 lalu? Tetapi, Caca juga mengunggah sebuah tulisan di Instagram Story-nya yang berbunyi ‘Alhamdulilah kalo emng hamil lagi, dijaga ya jaga dibuang lagi kasian tuh orok mah gak punya dosa..’ Dengan adanya unggahan Caca tersebut, meyakinkan warganet bahwa hasil USG itu bukan milik Caca.

Karena tak banyak tulisan di Instagram Story Andika dan juga tulisan Caca yang terdengar seperti menyindir mantan suaminya itu membuat warganet semakin penasaran dan bertanya-tanya, hasil USG milik siapa yang dipamerkan Andika?

Selain membuat penasaran hasil USG milik siapa, Andika juga membuat warganet terheran-heran. Sudah punya banyak anak dari mantan istri yang berbeda-beda, Andika sudah mau tambah momongan saja.

@reremaliek86 : Gila anaknya kan udah 4 ato 5 ya,dari beda2 istri…ini mu nambah lagi???hadeuuh bang,kata mantan istri pertama aja babang tamvan ini ga pernah nafkahin…

@larasdiana.88 : Buset babang tamvaaaaan, anaknya ada berapa? Hahahha

@yukanayuka : Subur amat yak kek kucing punya anak dimana2

@linamarlina_95 : Bikin anak trs km babang 🙄😞

@marnielitajie : Ckckck sadisnya itu orang anaknya betaburan…🤣🤣

Bukan hanya heran karena anak Andika yang sudah banyak dan mau tambah lagi, tak sedikit warganet yang menyebutkan bahwa Andika ‘menanam benih’ di mana-mana.

@cici.tyaya : Nanem benih dimana2

@milanovian : bibit unggul. bibit saham dimana2, babang tamvan mah bebas.

@tamitakaa : Sahamnya ada dimana2 yak 😂

@catfight811 : Gilaaaakkk saham nya dimana2

@maura_9020 : Yawlahh dia nebar benih dimana2..ya kali kl benihnya unggulan

@cici.tyaya : Nanem benih dimana2

@arlyaltf : Babang tamvan dah nanem benih nih @ratnaaadee 😃

@joanismaayu : Nih orang tebar benih dimana-mana, hiiiii Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page