Seleb Indonesia

Pria Super Beruntung! Andika Kangen Band Pernah Nikahi 4 Perempuan Cantik Ini

Oleh -

Mantan vokalis Kangen Band, Maesa Andika atau Andika Kangen Band bisa dibilang pria paling beruntung di Indonesia. Bagaimana tidak, ia yang terkenal setelah menyanyikan banyak lagu dengan Kangen Band sangat dikenal oleh masyarakat luas. Ia mendapatkan prestasi yang cukup gemilang dan meraup uang yang sangat banyak ketika bergabung dengan band fenomenal tersebut.

Tak hanya soal karier saja, ternyata Andika juga beruntung soal wanita. Yap, seperti yang diketahui publik, wanita-wanita yang sering menggandeng mesra tangan Andika memiliki paras cantik dan memesona. Bahkan, tak hanya satu saja wanita yang pernah ia pacari hingga dinikahi oleh pria satu ini, namun sangat banyak. Penasarankan dengan para wanita cantik yang pernah Andika nikahi? Yuk simak ulasannya di bawah ini

1. Ade Bunga Niari

Ade Bunga Niari yang biasa disapa dengan panggilan Bunga ini menjadi salah satu wanita yang pernah berpacaran dan juga menikah dengan Andika. Yap, keduanya menikah pada tahun 2007 saat popularitas Andika berada di puncak. Wanita cantik dengan dagu lancip ini terlihat setia menemani sang suami ketika manggung.

Sayang, kemesraan antara Bunga dan Andika akhirnya berakhir di tahun 2010 lalu. Yap, pasangan yang telah dikaruniai satu anak perempuan ini berpisah setelah Bunga mengajukan gugatan cerai pada Pengadilan Agama. Gugatan tersebut terjadi lantaran Andika tak memberikan nafkah baik kepada sang istri maupun anak sejak 3 bulan sebelum gugatan cerai. Setelah bercerai, kini Bunga tergabung dalam group vokal The Mantans yang terdiri dari para mantan vokalis band ternama.

2. Anggie April Lestari

Selain karena masalah nafkah, ternyata yang membuat Bunga menggugat suaminya adalah lantaran beredarnya foto mesra Andika dengan wanita lain. Seiring berjalannya waktu, wanita yang disebutkan oleh Bunga tersebut diketahui bernama Anggie April Lestari. Wanita cantik yang bernama Anggie ini memang tak kalah cantik dengan Bunga. Tak heran jika Andika berani mendua.

Tak hanya berpacaran saja, pada 26 November 2011 Andika juga menikahi wanita cantik yang berprofesi sebagai model ini. Namun, pernikahan tersebut hanyalah pernikahan siri dan tak bertahan lama. Setelah memutuskan untuk berpisah, tiba-tiba Anggie menghebohkan jagad hiburan. Ia mengaku bahwa Andika adalah orang yang tak bertanggungjawab dan tak mau mengakui anak yang dikandung Anggie. Konflik tersebut berlarut-larut dan tak kunjung selesai, hingga beritanya pun menghilang dengan sendirinya.

3. Nadine

Tak hanya dengan Anggie saja, ternyata Andika juga jatuh cinta dengan seorang gadis yang bernama Nadine. Bahkan, belum lama memutuskan hubungan dengan Anggie, pelantun Tembang Pujaan Hati ini malah terlihat mesra dengan wanita cantik satu ini. Yap, keduanya kerap keluar bersama dan berfoto mesra berdua.

Sayang, jalinan cinta Nadine ini juga berakhirnya seperti kisah Anggie. Nadine yang dinikahi secara sirih pada 14 Agustus 2012 harus berpisah 2 bulan setelahnya. Bukan hanya tak mau mengakui anak yang dikandung Nadine, namun Andika juga melakukan kekerasan pada wanita cantik ini hingga ia mengalami keguguran.

4. Caca

Apakah Kamu Setuju?

next page