January 6, 2024

Jika menyebut nama Andika Mahesa atau dikenal dengan Andika Kangen Band, pasti banyak yang sudah tak asing. Tak cuma terkenal sebagai vokalis Kangen Band, Andika juga sering menuai kontroversi. Tidak ketinggalan juga, kabar pernikahannya, ia sudah pernah menikah sebanyak 4 kali lalu bercerai.

Sepertinya, tak ada kata trauma bagi pria yang kerap disebut sebagai Babang Andika ini. Pasalnya, ia dikabarkan akan menikah untuk kelima kalinya dengan perempuan bernama Evi. Bahkan belum sampai setahun pasca perceraiannya dengan mantan istri keempatnya, Chairunnisa atau Caca.

Baru-baru ini, beredar foto Andika yang tengah melakukan sesi foto mirip prewedding. Dengan senyum sumringah yang menghiasi wajahnya, Andika mengenakan setelan jas berwarna krem dengan kemeja dan celana putih.

Sedangkan perempuan di sebelahnya, tampak cantik mengenakan baju pengantin berwarna putih. Tak ketinggalan veil transparan di atas jilbab yang dikenakan. Bukan hanya berjalan berdampingan, keduanya terlihat saling menatap sembari berpegangan tangan.

Pada foto yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah tersebut, Andika dan perempuan tersebut tak hanya mengenakan baju pengantin bernuansa putih saja. Keduanya juga kompak mengenakan baju serba hitam dengan pose yang cukup mesra. Benarkah keduanya sudah melangsungkan prewedding?

Setelah beredarnya foto-foto prewedding tersebut, Andika mengunggah sebuah video pendek melalui Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Andika mengenakan baju yang sama seperti pada foto yang beredar, yang diduga sebagai foto prewedding. Begitu pula dengan perempuan cantik yang berada di video tersebut, mengenakan baju pengantin yang sama.

Dalam caption, Andika menuliskan bahwa ia hanya ingin memberitahu kepada publik bahwa ia baru saja meluncurkan lagu terbarunya berjudul Pengantin Alquran dengan video klip yang ia unggah. Dilansir Kompas, Andika membenarkan bahwa syuting video klip lagu barunya itu juga sekaligus untuk foto prewedding.

Wah, wah, sepertinya Andika benar-benar serius nih kali ini untuk menikah dengan wanita pujaannya. Untuk kelima kalinya, semoga pernikahan Andika nanti diberi kelancaran ya. Penasaran nih, kapan ya dilangsungkan pernikahan mereka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *