Seleb Indonesia

Setelah Hobi Kawin Cerai, Andika Kangen Band Dikabarkan Lakukan KDRT Kepada Istrinya

Oleh -

Masih ingat dengan pentolan sekaligus vokalis dari band lawas, Kangen Band? Yap, siapa lagi kalau bukan Maesa Andika Setiawan atau lebih dikenal dengan nama Andika Kangen Band. Cukup lama tak menghiasi panggung dunia hiburan, Andika tiba-tiba menghebohkan banyak orang dengan kondisi istrinya saat ini. Siapa lagi kalau bukan Chairunnisa atau lebih sering disapa dengan nama Caca.

Secara mengejutkan, beberapa bagian dari tubuh dan juga wajah dari istri Andika ini lebam seperti terkena pukul. Kabarnya, luka lebam tersebut adalah akibat KDRT yang dilakukan oleh Andika. Wah, lalu bagaimana cerita selengkapnya dari biduk rumah tangga vokalis satu ini? Berikut rangkuman selengkapnya!

1. Bermasalah Sejak Pertama Kali Debut

Masih ingat dengan debut Kangen Band beberapa tahun yang lalu? Well, Andika dan teman-temannya pada awalnya terlihat sangat serius untuk menuju kesuksesan. Tapi, saat di puncak mereka benar-benar lupa daratan dan kerap kali bermasalah. Salah satunya adalah bermain obat-obatan terlarang.

Bermasalah Sejak Pertama Kali Debut
Bermasalah Sejak Pertama Kali Debut

Masih sangat jelas, Andika dan teman-temannya masuk kantor kepolisian lantaran diduga tengah pesta narkoba. Dari pemeriksaan tersebut, Andika dan salah satu temannya harus mendekam di dalam jeruji besi lantaran positif menggunakan obat terlarang satu ini. Akibat kasus tersebut, namanya pun tercoreng.

2. Selingkuh dan Tak Berikan Nafkah Kepada Sang Istri

Sebelum masuk ke penjara, Andika ternyata sudah berstatus sebagai seorang suami. Ia menikahi seorang wanita bernama Ade Bunga Niari pada tahun 2007 lalu. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya berjalan selama 3 tahun sebelum Bunga mengajukan cerai kepada Pengadilan Agama.

Bunga, Mantan Istri Andika Kangen Band

Bukan tanpa alasan, Bunga diketahui tak mendapatkan nafkah dari sang suami selama beberapa bulan. Bukan hanya dirinya, anaknya pun juga tak mendapatkan belas kasih sayang dari ayahnya. Selain itu, Bunga menggugat Andika lantaran vokalis band ini berselingkuh dengan seorang model yang akhirnya dinikahinya secara siri.

3. Gagal 3 Kali, Andika Bawa Lari Gadis Belasan Tahun

Gagal membangun biduk rumah tangga hingga 3 kali, Andika kembali membuat publik heboh. Di tahun 2013 lalu, Andika membawa lari seorang anak gadis yang saat itu masih berusia 16 tahun. Akibat tingkahnya tersebut, ia pun menjadi sorotan dan dicari oleh banyak orang.

Andika Kangen Band
Andika Kangen Band

Tingkahnya yang tak karuan ini membuat Andika pun masuk dalam bui. Tak kapok, ia pun kembali mendatangi gadis cantik yang kini menjadi istrinya. Well, siapa lagi kalau bukan Chairunnisa atau Caca. Di akhir tahun yang sama, Andika akhirnya menikahi gadis cantik tersebut di depan orang tuanya.

4. Lakukan Kekerasan Hingga Wajah Istrinya Penuh Lebam

Dikabarkan harmonis selama 3 tahun terakhir ini, ternyata kehidupan rumah tangga Andika dan Caca tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang. Belakangan diketahui jika Andhika melakukan kekerasan kepadanya bukan hanya memukul dengan tangan tapi juga dengan alat lainnya.

Lakukan Kekerasan Hingga Wajah Istrinya
Lakukan Kekerasan Hingga Wajah Istrinya

Akibatnya, Caca pun mendapatkan luka lebam parah di bagian lingkar mata, bibir dan juga lengannya. Tak hanya itu, Caca pun juga mengalami luka parah di bagian kepala. Karena luka tersebut, Caca pun melaporkan tindakan dari suaminya kepada pihak berwajib dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga

5. Bukan Sekali, Ternyata Andika Pernah Lakukan KDRT Kepada Mantan Istrinya yang Terdahulu

Dari klarifikasi Caca lewat media sosial, ia masih belum mengetahui apa alasan suaminya melakukan kekerasan. Namun, Caca sendiri menduga bahwa suaminya curiga jika ia tengah berselingkuh dengan pria lain. Padahal, menurutnya selama ini ia hanya fokus dengan mengurus sang buah hati yang masih bayi.

Andika KDRT
Andika KDRT

Kisah kekerasan di rumah tangga Andika ini bukan yang pertama kali. Ia juga pernah melakukan kekerasan kepada Nadine, mantan istrinya yang ketiga. Andika diketahui tak mau mengakui anak yang dikandung Nadine dan melakukan kekerasan kepada istrinya hingga mengalami keguguran.

Kehidupan rumah tangga Andika memang tak pernah ada damai-damainya. Ada saja ulah yang ia lakukan hingga membuat banyak orang geregetan. Lalu, bagaimana dengan kisah rumah tangganya dengan Caca? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page