Seleb Indonesia

Berita Bahagia, Andien Aisyah Ternyata Sudah Melahirkan Anak Pertamanya Minggu Lalu

Oleh -

Dunia hiburan memang tengah berduka lantaran meninggalkannya Oon Project Pop pada tanggal 13 Januari 2017 kemarin. Pun demikian, ada kabar lain datang dari Andien Aisyah. Penyanyi cantik satu ini membawa kabar bahagia kepada para penggemarnya. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto cantiknya bersama anaknya dan sang suami.

Yap, penyanyi cantik yang dikenal memiliki suara sempurna ini telah melahirkan anak pertamanya dalam keadaan sehat. Lalu, seperti apa sih wajah dari anak pertama Andien ini? Yuk intip selengkapnya berikut ini!

1. Hamil Anak Pertama, Andien Tetap Seksi Memesona

Hamil Anak Pertama, Andien Tetap Seksi Memesona
Hamil Anak Pertama, Andien Tetap Seksi Memesona

Menikah pada tahun 2015 lalu, Andien akhirnya kembali merasakan kebahagiaan. Artis 31 tahun ini positif hamil anak pertamanya pada tahun 2016 lalu. Kendati sudah hamil, banyak yang iri dengan tubuh penyanyi jazz ini. Bagaimana tidak, usia kandungannya menginjak umur 3 bulan, perut Andien masih saja seksi seperti wanita buncit. Bahkan di usia kehamilannya yang hampir mencapai persalinan, Andien sama sekali tak mengalami pembengkakan tubuh seperti ibu hamil lainnya. Wah, apa rahasianya ya?

2. Tetap Olahraga dan Yoga Rutin Setiap Harinya

Tetap Olahraga dan Yoga Rutin Setiap Harinya
Tetap Olahraga dan Yoga Rutin Setiap Harinya

Ternyata tubuh seksi ala Andien ketika hamil tua ini tak dimilikinya dengan gratis. Semenjak kehamilan berusia 3 bulan, Andien sudah rajin yoga. Selama ini Andien memang jarang sekali melakukan yoga, namun demi kondisi tubuh dirinya dan anaknya, pelantun tembang Gemilang ini mengikuti kelas Yoga dengan rutin. Well, tak heran jika kondisi tubuhnya tetap seksi dan sehat.

3. Manggung Barang Anak Pertamanya yang Masih di Dalam Kandungan

Manggung Barang Anak Pertamanya
Manggung Barang Anak Pertamanya

Well, mungkin banyak yang kaget jika Andien telah melahirkan. Pasalnya, penyanyi cantik ini tetap berkarir dari satu panggung ke panggung kendati perutnya makin membuncit. Andien mengungkapkan bahwa hamil tua memang menyulitkan untuk bernyanyi. Pun demikian ia sangat menikmati lantaran bisa bernyanyi bersama sang anaknya yang dalam kandungan di atas panggung. Wah, tak heran jika Andien masih aktif bernyanyi kendati hamil tua.

4. Jalani Foto Maternity Bersama Suaminya

Jalani Foto Maternity Bersama Suaminya
Jalani Foto Maternity Bersama Suaminya

Andien memang menjadi salah satu artis yang hobi foto OOTD. Semenjak belum menikah, artis cantik ini selalu tampil kece dengan gaya OOTDnya. Makin ke sini, gaya Andien pun makin beragam dan cantiknya luar biasa. Di kehamilannya kali ini, ia pun juga sempat menjalani foto Maternity. Tak sendiri, ia bersama suaminya, Irfan Wahyudi atau Ipe menjalani foto maternity. Uniknya, Andien memiliki lokasi yang alami dengan latar pemandangan matahari terbenam. Cantik banget kan?

5. Usia Kehamilan Lebih dari 9 Bulan, Andien Malah Pamer Foto Perut Bergambar

Andien Malah Pamer Foto Perut Bergambar
Andien Malah Pamer Foto Perut Bergambar

Usia kehamilan dari Andien memang sudah diketahui oleh banyak orang. Sayangnya, hingga usia 9 bulan lebih Andien masih belum menunjukkan telah melahirkan anak pertamanya. Ia malah banyak mengepos foto cantiknya dengan perut buncit bergambar lucu. Kendati sempat penasaran, banyak netizen yang malah tertarik dengan foto cantik Andien ini. Bahkan tak sedikit yang berniat untuk foto cantik dengan menghias perut buncitnya terlebih dahulu seperti Andien.

6. Seminggu Berlalu, Andien Akhirnya Unggah Foto Baby Lucunya

Seminggu Berlalu, Andien Akhirnya Unggah Foto Baby Lucunya
Seminggu Berlalu, Andien Akhirnya Unggah Foto Baby Lucunya

Sempat membuat penasaran banyak orang, Andien akhirnya menunjukkan foto dari bayi lucunya. Penyanyi cantik ini memang sudah melahirkan satu pekan yang lalu. Andien melahirkan putra pertamanya yang bernama Anaku Askara Biru (Kawa) pada tanggal 7 Januari 2017 pukul 17.00 dengan berat 3,285 kg dan panjang 49 cm. Proses persalinan yang terjadi diluar kota ini melalui proses water birth atau melahirkan di dalam air. Lahirnya putra Andien di tanggal cantik ini pun disambut gembira oleh teman dan juga penggemar Andien.

Wah, selamat ya Andien atas kelahiran putra pertamanya. Semoga baby Kawa tubuh menjadi seorang yang sukses dan membuat bangga kedua orang tuanya. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?